SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Kontras dengan Dahee GLAM di Pengadilan, Lee Ji Yeon Dikritik Netizen!

Jumat, 27 Maret 2015 17:16 by citra09 | 4211 hits
Tampil Kontras dengan Dahee GLAM di Pengadilan, Lee Ji Yeon Dikritik Netizen!
Image source: Koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pemerasan yang dilakukan oleh Dahee GLAM dan Lee Ji Yeon terhadap aktor Lee Byung Hyun masih berlanjut. Pada Kamis (26/03), keduanya pun muncul di pengadilan untuk mengajukan banding atas hukuman mereka.

Namun, saat muncul di hadapan para media sebelum masuk ke pengadilan, Lee Ji Yeon pun menjadi sasaran kritikan netizen. Pasalnya, penampilannya tersebut dianggap terlalu modis dan tak sesuai dengan momen yang akan ia hadiri.

Jika Dahee tampil sederhana dan seadanya dengan warna yang sedikit gelap, lengkap dengan masker yang menutupi sebagain wajahnya serta rambut yang tak diberi gaya, Lee Ji Yeon justru tampil sebaliknya.


Lee Ji Yeon (kiri) & Dahee (kanan) saat hadir di pengadilan (Image: Koreaboo.com)

Wanita yang berprofesi sebagai model tersebut justru tampil dengan coat berwarna pink cerah dengan shoulder bag berwarna senada. Ia bahkan mengenakan makeup dan dengan rambut bergaya keriting, yang seakan sudah ia tata dengan rapih di salon sebelum berangkat.

Para netizen pun mulai menuangkan kritikannya terkait penampilan Lee Ji Yeon tersebut. Beberapa menyebutkan bahwa Lee Ji Yeon terlihat seperti akan menghadiri sebuah event fashion show atau pergi ke kencan buta. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)