SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Cara Paul Walker Kembali ‘Hidup’ Di Furious 7 Secara Digital!

Sabtu, 28 Maret 2015 10:01 by reinasoebisono | 10917 hits
Inilah Cara Paul Walker Kembali ‘Hidup’ Di Furious 7 Secara Digital!
slashfilm.com

DREAMERSRADIO.COM - Teknologi memang selalu bisa membuat kejutan untuk orang banyak. Dari teknologi, hal-hal yang dulu kita pikir tidak mungkin atau mungkin tidak pernah terpikirkan sama sekali bisa jadi kenyataan. Hal inilah yang dihadirkan di dalam film Furious 7.

Sepeninggal Paul Walker pada November 2013 lalu, bukan cuma duka yang ditinggalkan tapi juga kebingungan pembuat film bertema balap jalanan tersebut. Tapi dengan teknologi CG atau Computer Graphics, sosok Brian O’Connor bisa dihidupkan kembali.

Dilansir Movie Pilot, agen Digital milik sutradara The Hobbit, Peter Jackson yang bernama WETA, bertanggung jawab dalam proses CG di film ketujuh ini. WETA memanfaatkan footage-footage atau potongan adegan Paul Walker yang tidak terpakai di film sebelumnya. Lalu bagaimana dengan adegan yang belum pernah dilakukan Paul Walker sebelumnya?


Cody (kiri) dan Caleb Walker saat syuting menggantikan Paul Walker (hollywoodreporter.com)

Di sini hebatnya teknologi, Dreamers. Film ini memanfaatkan figur dari dua adik Paul Walker, yaitu Cody dan Caleb Walker untuk diberi efek hingga wajah mereka menyerupai mendiang kakaknya.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Sebenarnya ada 3 orang yang dilibatkan untuk proses ‘duplikat’ Paul Walker. Caleb untuk menghadirkan tubuh dan gesture Paul, sedangkan Cody untuk menghadirkan sorot mata. Sedangkan satu orang lagi yang tidak disebutkan namanya bertugas di bagian akting.


Image Source: screencrush.com

Hasilnya pun tidak berbeda jauh dari aslinya, tentunya dengan sentuhan akhir untuk memperhalus, film ini wajib ditunggu! Furious 7 menjadi film terakhir Paul Walker ada di layar lebar dan akan hadir di bioskop minggu depan, tanggal 3 April 2015. See you soon, Paul Walker!

(rei)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)