SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Ingin Ketemu dan Minta Nyanyi Lagu ST12!

Jumat, 27 Maret 2015 15:43 by citra09 | 8393 hits
Taecyeon 2PM Ingin Ketemu dan Minta Nyanyi Lagu ST12!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kelima kalinya, boyband asal Korea Selatan 2PM akhirnya kembali menyapa para fansnya di Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, Jun. K, Taecyeon, Nichkhun, Junho, Wooyoung, dan Chansung menyapa para awak media dalam gelaran jumpa pers konser '2PM Go Crazy' yang diselenggarakan pada Jumat (27/03).

Masih dalam ingatan, dalam konser di Jakarta sebelumnya, para member 2PM menghibur para fans dengan menyanyikan lagu Indonesia. Hal itu pun membuat penasaran apakah grup naungan JYP Entertainment ini akan kembali menyanyikan lagu Indonesia.

Secara mengejutkan, Taecyeon mengatakan bahwa ia berminat untuk menyanyikan salah satu lagu dari band asal Indonesia, ST 12.

 "Karena orang Indonesia kayaknya suka dengan lagu ballad. Kalau ada kemungkinan kita ingin nyanyi lagu bahasa Indonesia. Kemungkinan kalau ada kesempatan aku mau nyanyi lagunya ST12," kata Taecyeon.

Baca juga: Dijenguk Member 2PM, Intip Penampilan Gagah Taecyeon Saat Wajib Militer

"Aku tahu ST12 karena aku suka video musiknya. Kalau ada kesempatan mau ketemu dan kerja bareng" lanjutnya.

Melihat reaksi para awak media yang kaget dengan pernyataan Taecyeon ini, ia langsung bertanya pada awak media, "Hajima? (Jangan?)". Berbeda dengan Taecyeon, member 2PM lainnya menggelengkan kepala dan mengatakan jika mereka mempersilahkan Taecyeon saja, tetapi tidak untuk member 2PM lainnya.           

Taecyeon kembali memberikan keriuhan saat ia menutup pertanyaan dengan mengatakan, "Kalau ada teman-teman dari media yang ketemu ST 12, bilang kalau aku suka mereka yaa!".

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)