SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Toy Story' Hingga 'Da Vinci Code', Tom Hanks Parodikan Puluhan Filmnya Hanya Dalam 7 Menit!

Jumat, 27 Maret 2015 19:15 by reinasoebisono | 1242 hits
'Toy Story' Hingga 'Da Vinci Code', Tom Hanks Parodikan Puluhan Filmnya Hanya Dalam 7 Menit!
bleedingcool.com

DREAMERSRADIO.COM - Tom Hanks, aktor senior yang terkenal dengan film-film box office-nya hadir dalam acara talkshow tengah malam, Late Late Show. Tapi bukan hanya sekedar berbincang soal kesibukan, Tom Hanks melakukan hal unik lainnya yang mengundang tawa.

Tom Hanks dibantu oleh host James Corden memparodikan adegan di film-film populernya hanya dengan bantuan efek blue screen yang berubah setting sesuai film, juga properti pendukung yang seadanya. Hal ini menambah kekocakan yang terjadi antara Tom dan James.

Dibuka dengan film fenomenal Tom Hanks yang berjudul 'Forrest Gump', bersetting di taman di mana Gump menceritakan semua perjalanan hidupnya (tentu saja dibawakan dengan bumbu komedi). Selain 'Forrest Gump', ada film perang 'Saving Private Ryan', di mana Tom Hanks menyebut salah satu aktor Matt Damon yang juga bermain dalam film tersebut.

Film lain yang diparodikan adalah 'The Da Vinci Code'. Bagian ini sangat lucu karena tiba-tiba James Corden muncul menjadi foto Monalisa, yang di filmnya menjadi kunci penentu untuk membuka sebuah misteri.


Image Source: triplem.com.au

Akhirnya parodi ini ditutup dengan adegan dari film animasi 'Toy’s Story', di mana Tom berperan sebagai Woody, dan James muncul menjadi Buzz Lightyear. Tom dan James menyanyikan lagu 'You’ve Got A Friend In Me' yang menjadi soundtrack film ini dengan riang.

Total ada 30 film yang diparodikan, termasuk 'Saving Mr. Banks', 'Catch Me If You Can', 'Castaway', sampai film Tom Hanks yang masuk nominasi Oscars, 'Captain Phillips'. And you know what, Dreamers? 30 film itu diparodikan hanya dalam waktu 7 menit!

Langsung cek kelucuan mereka di video di bawah ini ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)