SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Toy Story' Hingga 'Da Vinci Code', Tom Hanks Parodikan Puluhan Filmnya Hanya Dalam 7 Menit!

Jumat, 27 Maret 2015 19:15 by reinasoebisono | 1300 hits
'Toy Story' Hingga 'Da Vinci Code', Tom Hanks Parodikan Puluhan Filmnya Hanya Dalam 7 Menit!
bleedingcool.com

DREAMERSRADIO.COM - Tom Hanks, aktor senior yang terkenal dengan film-film box office-nya hadir dalam acara talkshow tengah malam, Late Late Show. Tapi bukan hanya sekedar berbincang soal kesibukan, Tom Hanks melakukan hal unik lainnya yang mengundang tawa.

Tom Hanks dibantu oleh host James Corden memparodikan adegan di film-film populernya hanya dengan bantuan efek blue screen yang berubah setting sesuai film, juga properti pendukung yang seadanya. Hal ini menambah kekocakan yang terjadi antara Tom dan James.

Dibuka dengan film fenomenal Tom Hanks yang berjudul 'Forrest Gump', bersetting di taman di mana Gump menceritakan semua perjalanan hidupnya (tentu saja dibawakan dengan bumbu komedi). Selain 'Forrest Gump', ada film perang 'Saving Private Ryan', di mana Tom Hanks menyebut salah satu aktor Matt Damon yang juga bermain dalam film tersebut.

Film lain yang diparodikan adalah 'The Da Vinci Code'. Bagian ini sangat lucu karena tiba-tiba James Corden muncul menjadi foto Monalisa, yang di filmnya menjadi kunci penentu untuk membuka sebuah misteri.


Image Source: triplem.com.au

Baca juga: Reese Witherspoon Punya 3 Kaki, dan Oprah Winfrey Punya 3 Tangan?

Akhirnya parodi ini ditutup dengan adegan dari film animasi 'Toy’s Story', di mana Tom berperan sebagai Woody, dan James muncul menjadi Buzz Lightyear. Tom dan James menyanyikan lagu 'You’ve Got A Friend In Me' yang menjadi soundtrack film ini dengan riang.

Total ada 30 film yang diparodikan, termasuk 'Saving Mr. Banks', 'Catch Me If You Can', 'Castaway', sampai film Tom Hanks yang masuk nominasi Oscars, 'Captain Phillips'. And you know what, Dreamers? 30 film itu diparodikan hanya dalam waktu 7 menit!

Langsung cek kelucuan mereka di video di bawah ini ^^

(rei)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)