home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Solonya Dianggap Terlalu Vulgar dan 'Berani', Gain Dihujat Netizen!

Sabtu, 28 Maret 2015 10:14 by citra09 | 4247 hits
Penampilan Solonya Dianggap Terlalu Vulgar dan 'Berani', Gain Dihujat Netizen!
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang sexy icon di industri K-Pop dipuji karena tubuh indahnya, tapi tak sedikit juga yang harus menerima kritikan ketika netizen meyakini bahwa sang icon ini sudah melewati batas. Inilah yang dialami oleh salah satu member Brown Eyed Girls, Gain.

Setelah tampil mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul ‘Paradise Lost’ di program musik Mnet ‘M Countdown’, Gain pun langsung menjadi sasaran komentar dari para netizen yang kebanyakan bersifat negatif.

Berbagai forum komunitas online pun kini tengah ramai memperbincangkan sebuah artikel berjudul ‘Outfit see-through yang mempertontonkan keseksian yang berlebihan’, untuk mengekspresikan kebencian mereka terhadap konsep Gain.


Beberapa penampilan Gain di Program M Countdown (Image: Twitter)

Meski artikel tersebut juga berisi komentar positif tentang penampilan seksi Gain, namun kebanyakan netizen justru berkomentar bahwa Gain terlalu berlebihan dan sangat disayangkan bahwa talenta Gain sebagai penyanyi jadi tak menonjol.

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

“Gain adalah member girl group Brown Eyed Girls dengan lagu yang bagus, tetapi kenapa ia terus buka-bukaan? Ia harusnya berhenti,” tulis seorang netizen dikutip Allkpop. Netizen lainnya juga menuturkan, “Gain sangat pintar membersihkan lantai dengan tubuhnya”, “Mengapa ia begitu menyedihkan seperti ini? Comebacklah bersama Brown Eyed Girls dan rilis album.”

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak video penampilan Gain berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)