home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay Hidupkan Setangkai Bunga, Baekhyun Lari dari Kegelapan di Teaser ‘EXODUS’

Kamis, 26 Maret 2015 11:18 by citra09 | 2153 hits
Lay Hidupkan Setangkai Bunga, Baekhyun Lari dari Kegelapan di Teaser ‘EXODUS’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Rangkaian teaser misterius untuk comeback EXO masih berlanjut lewat perilisan teaser individu para membernya dari berbagai negara berbeda. Setelah Chen, kini giliran teaser Lay dan Baekhyun yang terungkap.

Dari dua lokasi berbeda dan berjauhan, salah satu member EXO-K dan EXO-M ini kembali menemukan sesuatu yang ganjil dan aneh, dimulai dari Baekhyun yang mengambil latar di Lyon, Perancis.


Image source: SM Entertainment

Dalam teaser yang dirilis, Baekhyun terlihat berjalan di sebuah lokasi kosong di Lyon, namun tiba-tiba saja ia harus berlari dikejar oleh lampu jalanan yang mulai pada secara misterius. Teaser tersebu pun berakhir saat Baekhyun tak bisa lari lagi karena dihadapkan oleh jalan buntu.

Berbeda dengan Baekhyun, Lay mengambil latar tengah malam di sebuah lokasi di provinsiYunnan, Cina. Dalam teaser tersebut, Lay terlihat masuk ke dalam sebuah restoran kecil, di mana ia berhenti sesaat saat merasakan suasana yang aneh dan ‘tak biasa’.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Di tengah makan malamnya, tiba-tiba smartphone yang digunakan Lay pun berkedip-kedip dan membuatnya panik. Ia pun keluar dari restoran tersebut dan setangkai bunga mulai mekar saat Lay melewatinya.

Simak video Lay dan Baekhyun berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)