home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Sih Kesan 2PM Saat Hadir ke Jakarta untuk Kelima Kalinya?

Sabtu, 28 Maret 2015 19:17 by citra09 | 5090 hits
Apa Sih Kesan 2PM Saat Hadir ke Jakarta untuk Kelima Kalinya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu boy group papan atas Korea Selatan, 2PM kembali menyapa para fansnya alias para Hottest di Indonesia dalam rangka gelaran konser tur dunianya yang bertajuk ‘Go Crazy World Tour in Jakarta’.

Bertempat di Istora, Senayan, Jakarta pad Sabtu (28/03), konser ini pun menjadi penampilan 2PM kelima di Jakarta. Sudah sering ke Indonesia, tentu 2PM punya kesan tersendiri. Hal ini yang diungkapkan di atas panggung konser kelima ini.


Image: dreamersradio.com

“Senang bisa bertemu kalian!” seru Taecyeon dan menuturkan bahwa Jakarta tetap panas seperti sebelumnya. Sementara itu, Wooyoung pun merasa senang akhirnya bisa memenuhi janjinya untuk kembali lagi ke Jakarta.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Sang maknae, Chansung pun mengaku bahwa Jakarta cukup spesial karena di sinilah ia benar-benar bisa merasakan antusiasme dan keramaian fans yang menyaksikan. Jun.K juga mengaku senang, apalagi ternyata fans di Indonesia banyak yang menyukai lagu ciptaannya, yaitu ‘Go Crazy’.

Sama seperti Taecyeon, Junho pun juga tak menyangka bahwa Jakarta masih sepanas ini. “Sudah berkali-kali ke Jakarta, aku tak menyangka akan sepanas ini,” ungkap Junho. Keenam pria tampan ini juga mengaku senang kalau ternyata fans Indonesia ternyata bisa mengerti bahasa Korea. Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)