home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 2PM Juga Nyanyikan Lagu RAN 'Jauh Di Mata Dekat Di Hati'!

Sabtu, 28 Maret 2015 20:24 by citra09 | 9256 hits
Wow, 2PM Juga Nyanyikan Lagu RAN 'Jauh Di Mata Dekat Di Hati'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu boy group papan atas Korea Selatan, 2PM kembali menyapa para fansnya alias para Hottest di Indonesia dalam rangka gelaran konser tur dunianya yang bertajuk ‘Go Crazy World Tour in Jakarta’.

Digelar pada hari Sabtu (28/03), grup asuhan JYP Entertainment ini pun membawakan lagu-lagu hits mereka, mulai dari ’10 Point Out of 10’, ‘Hands Up’, ‘Come Back When You Hear This Song’, hingga ‘Go Crazy’.

Tak hanya membawakan lagu mereka saja, 2PM pun ternyata kembali memberikan kejutan pada para Hottest dengan menyanyikan lagu salah satu musisi Indonesia, yaitu RAN yang berjudul ‘Jauh di Mata Dekat di Hati’.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Sebelum memberikan penampilan encore-nya, tiba-tiba saja 2PM mengejutkan para Hottest membawakan lagu ‘Jauh di Mata Dekat di Hati’, dengan kostum hitam-merah dan menyanyikan liriknya dengan lancar!

Tak hanya itu, 2PM bahkan juga menyanyikan lagu anak-anak asli Indonesia, yaitu ‘Satu satu aku Sayang Ibu’, yang sebelumnya juga pernah dibawakan dalam gelaran konser ‘What Time Is It’ di tahun 2012. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)