SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Epik High, Yang Hyun Suk Juga akan Dirikan Label Khusus untuk Artis YG Lainnya?

Minggu, 29 Maret 2015 14:10 by citra09 | 1887 hits
Setelah Epik High, Yang Hyun Suk Juga akan Dirikan Label Khusus untuk Artis YG Lainnya?
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk baru-baru ini mengungkapkan bahwa Epik High akan mendirikan label mereka sendiri, dengan Tablo sebagai pimpinannya, namun tetap didukung dari belakang oleh YG Entertainment.

Label yang diberi nama High Ground ini nantinya akan memiliki misi untuk menelurkan talenta dari hip hop underground. “High Ground menyimbolkan keinginan kami untuk membuat hip hop underground menjadi lebih mainstream dengan kualitas musik terbaik,” tutur Yang Hyun Suk kepada OSEN.

Tak hanya untuk Epik High saja, bos besar YG Entertainment ini pun ternyata juga berencana untuk mendirikan sebuah label indpenden untuk para artisnya, di mana mereka bisa berkonsentrasi membuat musik hasil karya mereka sendiri.

Baca juga: YG Entertainment Ungkap Rencana Debut Bang Yedam Bareng Dua Trainee

“Sejujurnya, kami juga memiliki tujuan untuk membuat label bagi para artis di YG. Kami akan membuat (label independen) agar para artis kami bisa menghasilkan karya musik yang baik di lingkungan yang bagus,” lanjutnya.

Label independen ini tentu saja diungkapkan oleh Yang Hyun Suk akan menjadi label yang didukung penuh oleh YG Entertainment. Gimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan rencana Yang Hyun Suk?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)