home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Epik High, Yang Hyun Suk Juga akan Dirikan Label Khusus untuk Artis YG Lainnya?

Minggu, 29 Maret 2015 14:10 by citra09 | 2043 hits
Setelah Epik High, Yang Hyun Suk Juga akan Dirikan Label Khusus untuk Artis YG Lainnya?
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk baru-baru ini mengungkapkan bahwa Epik High akan mendirikan label mereka sendiri, dengan Tablo sebagai pimpinannya, namun tetap didukung dari belakang oleh YG Entertainment.

Label yang diberi nama High Ground ini nantinya akan memiliki misi untuk menelurkan talenta dari hip hop underground. “High Ground menyimbolkan keinginan kami untuk membuat hip hop underground menjadi lebih mainstream dengan kualitas musik terbaik,” tutur Yang Hyun Suk kepada OSEN.

Tak hanya untuk Epik High saja, bos besar YG Entertainment ini pun ternyata juga berencana untuk mendirikan sebuah label indpenden untuk para artisnya, di mana mereka bisa berkonsentrasi membuat musik hasil karya mereka sendiri.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Sejujurnya, kami juga memiliki tujuan untuk membuat label bagi para artis di YG. Kami akan membuat (label independen) agar para artis kami bisa menghasilkan karya musik yang baik di lingkungan yang bagus,” lanjutnya.

Label independen ini tentu saja diungkapkan oleh Yang Hyun Suk akan menjadi label yang didukung penuh oleh YG Entertainment. Gimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan rencana Yang Hyun Suk?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)