home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Ri Ho, Bayi Perempuan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young

Minggu, 29 Maret 2015 17:10 by ningcil | 7133 hits
Gemasnya Ri Ho, Bayi Perempuan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi ayah untuk kedua kalinya, aktor papan atas Korea Selatan Kwon Sang Woo tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat sang istri, Son Tae Young melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan pada Januari lalu.

Kebahagiaan Kwon Sang Woo dan sang istri pun akhirnya dibagikan oleh sang aktor kepada para fansnya melalui akun Facebooknya. Dalam postingan tersebut aktor ‘Stairway to Heaven’ ini mengunggah foto puteri mungilnya yang bernama Ri Ho pada Jumat (27/03).

Dalam foto yang pertama kalinya dipublikasikan ini, bayi perempuan yang lahir pada 10 Januari 2015 lalu ini terlihat sangat girly dengan mengenakan jumpsuit dan topi rajutan berwarna pink berhiaskan motif hati. Foto tersebut diberi judul '♥Ri Ho ♥'.


Image source: Soompi

Baca juga: Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS

Si mungil Ri Ho memperlihatkan wajah menggemaskannya saat difoto sedang menguap. Meski belum genap berusia tiga bulan, namun anak kedua sekaligus puteri pertama pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young ini terlihat sangat cantik dan sepertinya akan menurunkan gen cantik dari sang ibu.

Aktor Kwon Sang Woo dan mantan Miss Korea Son Tae Young menikah pada 2008 lalu dan telah dikaruniai putera pertama, Rook Hee pada Februari 2009, disusul oleh Ri Ho pada awal tahun ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)