home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Bareng Gong Seung Yeon di Jepang, Jonghyun CNBLUE Tak Berhenti Ngegombal

Minggu, 29 Maret 2015 15:18 by ningcil | 3372 hits
Liburan Bareng Gong Seung Yeon di Jepang, Jonghyun CNBLUE Tak Berhenti Ngegombal
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan baru ‘We Got Married’ Jonghyun CNBLUE dan Gong Seung Yeon tak ada hentinya membuat para penonton histeris dengan sikap manis keduanya. Seperti yang kembali diperlihatkan keduanya saat tiba di Jepang.

Dalam episode terbaru ‘We Got Married’ yang tayang pada 28 Maret 2015, Lee Jonghyun dan Gong Seung Yeon untuk pertama kalinya pergi berlibur bersama ke luar negeri meski keduanyabaru saja berkenalan dan menjadi pasangan suami-istri virtual.

Di episode tersebut, aktris rookie pun terlihat kaget saat menerima kartu berisi petunjuk bahwa ia harus menemukan sang suami di Jepang. Sementara itu, Jonghyun yang telah tiba duluan di negara tetangga Korea Selatan tersebut juga bersemangat untuk menyambut istrinya di bandara.


Image source: Soompi

Bahkan gitaris CNBLUE ini pun tak sungkan menyambut kedatangan Gong Seung Yeon dengan poster besar lengkap dengan tulisan warna-warni yang bertuliskan, “Aku telah menunggumu, sayang”.

Baca juga: Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

Sambutan yang manis dari Jonghyun ini pun tak ayal membuat pertemuan kembali keduanya di luar negeri tersebut membuat mereka tak dapat menyembunyikan senyuman bahagianya. Jonghyun pun mengatakan, “Walau aku sangat malu, tapi aku dapat merasakan ‘kupu-kupu di perutku’.”

Jonghyun yang cukup mengenal dan menguasai bahasa Jepang ini pun langsung menjadi pamnadu wisata Gong Seung Yeon. Lagi-lagi keduanya memperlihatkan lovey dovey mereka dengan Jonghyun yang memberikan kata-kata gombalnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)