home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Misterius yang Bersama Louis Tomlinson di Bangkok Ternyata Anak Desainer Kaya!

Minggu, 29 Maret 2015 13:16 by ningcil | 4398 hits
Wanita Misterius yang Bersama Louis Tomlinson di Bangkok Ternyata Anak Desainer Kaya!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita misterius yang disebut-sebut sebagai pemicu kandasnya hubungan Louis Tomlinson dan Eleanor Calder akhirnya terungkap. Wanita yang tertangkap kamera sedang berciuman dengan Louis di Bangkok tersebut diketahui bernama Lucy Julian.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Louis resmi putus dari sang kekasih setelah foto-fotonya yang sedang berciuman dengan seorang wanita misterius di sebuah kolam renang di Bangkok minggu lalu. Rupanya wanita tersebut adalah Lucy Julian, anak dari desainer kaya Alexander Julian.


Image source: instagram.com/lucyjulian

Louis dan Lucy terlihat sedang berpesta di Levels, klub malam di Bangkok, Thailand sebelum akhirnya mereka tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah kolam renang di Hotel Sukhotai di pagi hari.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Kyja Kutnick, sahabat Lucy mengatakan, “Dia sama sekali tak malu akan hal itu namun mereka memang sangat ketat. Petugas keamanan Louis mengambil ponselnya.” Akan tetapi Kutnick enggan untuk memberikan komentar mengenai hubungan temannya dengan member One Direction tersebut.


Image source: meltybuzz.it

Louis yang saat itu tengah dalam rangkaian tur bersama One Direction di Bangkok bertemu dengan Lucy yang kini tengah menjalani studi teknologinya di King Mongkut University bersama seorang temannya Kyja Kutnick yang sama-sama berasal dari University of North Carolina.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)