home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Terlihat Murung Pasca Hengkang Dari One Direction

Minggu, 29 Maret 2015 16:44 by ningcil | 3920 hits
Zayn Malik Terlihat Murung Pasca Hengkang Dari One Direction
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilisnya pengumuman resmi soal Zayn Malik yang hengkang dari One Direction bertepatan dengan usainya konser tur dunia ‘On The Road Again’ di Jakarta pada Rabu (25/03) lalu, baik Zayn maupun member One Direction lainnya dirundung kesedihan.

Hal itu seperti yang terlihat dari ekspresi wajah Zayn yang tertangkap kamera saat hendak meninggalkan rumahnya di London pada Sabtu (28/03). Dalam foto tersebut, tunangan Perrie Edwards ini pun memperlihatkan wajah murungnya.

Keluar dari rumahnya, Zayn nampak menguncir rambut mohawk-nya yang makin panjang serta mengenakan tas ransel serta pakaian kasual. Terlihat dibelakangnya ada seorang teman yang membawakan gitarnya, seakan hendak bertolak ke studio rekaman.


Image source: E! Online

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Kepada The Sun, pria keturunan Inggris-Pakistan ini mengaku bahwa dirinya tengah mengerjakan proyek solonya. Dan tak berapa lama setelah mengumumkan hengkangnya dari One Direction, Zayn terlihat mengunjungi sebuah studio rekaman.

Hal ini pun lantas membuat para fans bingung atas keputusan Zayn untuk meninggalkan One Direction dengan alasan ingin keluar dari hingar bingar seorang artis terkenal dan menjalani kehidupannya sebagai pria 22 tahun yang normal.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)