home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumlah Pelayat Masih Membludak, Makam di Sekitar Olga Syaputra Rusak Terinjak

Minggu, 29 Maret 2015 16:17 by ningcil | 1413 hits
Jumlah Pelayat Masih Membludak, Makam di Sekitar Olga Syaputra Rusak Terinjak
Image source: Metro TV Ne

DREAMERSRADIO.COM - Kabar meninggalnya komedian sekaligus presenter terkenal Olga Syahputra pada Jumat (27/03) turut meninggalkan duka dikalangan manapun di tanah air. Sejak dikebumikan pada Sabtu (28/03) siang, makam Olga pun tak sepi dikunjungi pelayat.

Pada Minggu (29/03), para pelayat masih terlihat berdatangan ke makam Olga Syahputra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Akan tetapi sebuah pemandangan kurang sedap terlihat, saat sejumlah makam di TPU tersebut juga ikut rusak terinjak massa yang ingin mengantar peristirahatan terakhir Olga. Beberapa batu nisan makam di sekitar makam Olga rusak.

Menurut laporan MetroTVNews, pengelola TPU akan melakukan perbaikan setelah jumlah pelayat berkurang.

Baca juga: Mau Dibeli Raffi Ahmad Rp 17M, Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Olga Ternyata Prank!

Laporan juga mengatakan bahwa pelayat terus berdatangan ke makam mantan presenter ‘Dahsyat’tersebut untuk berdoa dan membacakan surat Yasin. Tak sedikit pula pelayat yang menangis di depan pusara sang komedian.

Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada Jumat, 27 Maret 2015 pukul 17.17 waktu setempat. Sebelum meninggal dunia, Olga sempat menjalani perawatan atas penyakit Meningitisnya selama hampir setahun di rumah sakit tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)