SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Zayn Malik, Nick Jonas Sebut One Direction Jadi 'Two Direction'

Minggu, 29 Maret 2015 23:00 by syaifan | 1340 hits
Tanpa Zayn Malik, Nick Jonas Sebut One Direction Jadi 'Two Direction'
image source : nick.com

DREAMERSRADIO.COM - Nick Jonas sepertinya memang tengah mencoba mencari sensasi. Ia yang ditunjuk sebagai pembawa acara ajang penghargaan Nick Kids Choice Awards 2015 itu mengatakan sebuah kalimat yang kemudian memancing banyak perasaan dari para penggemar grup musik yang ia sindir.

Dilansir Pop Crush, di salah satu kesempatannya, Nick mengatakan bahwa saat ini band-band yang berhubungan dengan angka dalam nama mereka akan kehilangan personil dan mengubah nama bandna masing-masing. Hal ini disebabkan oleh keluarnya Zayn Malik dari One Direction beberapa waktu lalu.

“Jadi, minggu ini cukup berat, ya. Aku tahu, aku tahu. Banyak penggemar perempuan di luar sana yang masih merasa berat setelah One Direction berubah jadi Two Direction. Lalu apa setelahnya, Fourth Harmony, Three Seconds of Summer, atau The Jonas Brother?” kata Nick dari atas panggung.

Baca juga: Kembali ke Studio Rekaman, Selena Gomez Dapat Dukungan dari 'Mantan' Masa Kecilnya

Meski banyak penggemar yang tidak menyukai kata-kata tersebut, Nick tetap percaya diri dan tidak peduli jika ia dikatakan menyindir banyak grup musik yang sebenarnya juga tampil di acara tersebut dan bahkan memenangkan satu penghargaan.

Sejumlah media di Amerika Serikat pun juga mengkritik aksinya tersebut. Menurut banyak pengamat, apa yang dilakukan oleh Nick terlalu berlebihan dan tidak perlu dilakukan mengingat dia sendiri juga pernah memiliki band yang bubar dan tidak bertahan lama.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)