home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miss A Tampil Flirty dan Sexy di Video Musik 'Only You'

Senin, 30 Maret 2015 09:30 by citra09 | 3920 hits
Miss A Tampil Flirty dan Sexy di Video Musik 'Only You'
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis berbagai  teaser jelang comebackny yang bernuansa serba pink, girl group asuhan JYP Entertainment, miss A akhirnya telah secara resmi merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Colors’ pada Senin (30/03).

Bersamaan dengan perilisan mini albumnya tersebut, miss A juga merilis video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘Only You’, melalui channel resmi JYP Entertainment di YouTube, dengan nuansa dan konsep colorful.


Image source: JYP Entertainment

Dalam video musik tersebut, keempat member miss A terlihat menunjukkan aksi dance enerjiknya dengan latar musik yang upbeat. Di beberapa scenenya, miss A juga terlihat menunjukkan sisi flirty­-nya saat ‘diintip’ oleh seorang pria dari kejauhan.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Min, Jia, Fei, dan Suzy juga terlihat mengenakan outfit pink seperti dalam teaser dan juga gaya fashion street style. Dengan irama yang catchy dan sedikit sentuhan hip hop, ‘Only You’ bercerita tentang pengakuan seorang wanita terhadap pria yang disukainya.


Image source: JYP Entertainment

Album ‘Colors’ terdiri dari enam buah lagu, di antaranya adalah ‘One Step’, ‘Only You’, ‘Love Song’, ‘Melt’, ‘I Caught Ya’ yang lirik lagunya ditulis oleh Suzy, dan ‘Stuck’ yang liriknya ditulis oleh Min. Simak video musik ‘Only You’ miss A:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)