SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hadir Dalam Jumpa Pers ‘EXODUS’, Lay EXO Digantikan Boneka!

Senin, 30 Maret 2015 13:45 by ningcil | 4722 hits
Tak Hadir Dalam Jumpa Pers ‘EXODUS’, Lay EXO Digantikan Boneka!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Dengan hengkangnya dua member EXO-M di tahun lalu yaitu Kris yang disusul oleh Luhan, para fans pun menjadi sensitif jika ada salah satu member yang tak hadir dalam sebuah kesempatan yang seharusnya di hadiri oleh semua member EXO. Seperti halnya yang terjadi saat Lay absen saat EXO melakukan jumpa pers album terbaru mereka ‘EXODUS’.

EXO yang baru saja merilis album terbaru ‘EXODUS’ pada Senin 30 Maret 2015 pun hadir bersembilan tanpa kehadiran salah satu member EXO-M Lay. Namun fans menjadi lega saat alasan Lay berhalangan hadir adalah karena bentrok dengan jadwal syuting film ‘Oh My God’ di Cina.


Image source: onehallyu.com

Dalam jumpa pers tersebut, Suho menjelaskan ketidakhadiran Lay. “Lay saat ini sedang di Cina untuk syuting film. Namun ia akan tetap bergabung dengan kami di comeback stage minggu ini.”

Sang leader juga menyampaikan bahwa cowok bernama asli Zhang Yixing tersebut meminta maaf yang sedalam-dalamnya kareena tak dapat hadir di acara jumpa pers hari ini. Walau begitu Lay pun tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan melakukan panggilan video dihadapan para wartawan yang hadir.


Image source: onehallyu.com

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Melalui panggilan videonya, Lay mengatakan, “Aku sangat meminta maaf tak dapat hadir disana, aku sangat ingin melihat semuanya. Aku juga sangat rindu dengan para member. Kami akan memperlihatkan image yang sempurna saat comeback nanti. Tunggu kami ya!”.


Image source: sportschosun.com

Tak hanya itu, para member EXO pun mengajak boneka Lay untuk menggantikan posisi Lay yang asli dalam acara jumpa pers tersebut. Sementara it, EXO telah merilis album ‘EXODUS’ hari ini dan akan memulai comeback stage pada 2 April nanti di Mnet M!Countdown.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)