home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hadir Dalam Jumpa Pers ‘EXODUS’, Lay EXO Digantikan Boneka!

Senin, 30 Maret 2015 13:45 by ningcil | 5043 hits
Tak Hadir Dalam Jumpa Pers ‘EXODUS’, Lay EXO Digantikan Boneka!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Dengan hengkangnya dua member EXO-M di tahun lalu yaitu Kris yang disusul oleh Luhan, para fans pun menjadi sensitif jika ada salah satu member yang tak hadir dalam sebuah kesempatan yang seharusnya di hadiri oleh semua member EXO. Seperti halnya yang terjadi saat Lay absen saat EXO melakukan jumpa pers album terbaru mereka ‘EXODUS’.

EXO yang baru saja merilis album terbaru ‘EXODUS’ pada Senin 30 Maret 2015 pun hadir bersembilan tanpa kehadiran salah satu member EXO-M Lay. Namun fans menjadi lega saat alasan Lay berhalangan hadir adalah karena bentrok dengan jadwal syuting film ‘Oh My God’ di Cina.


Image source: onehallyu.com

Dalam jumpa pers tersebut, Suho menjelaskan ketidakhadiran Lay. “Lay saat ini sedang di Cina untuk syuting film. Namun ia akan tetap bergabung dengan kami di comeback stage minggu ini.”

Sang leader juga menyampaikan bahwa cowok bernama asli Zhang Yixing tersebut meminta maaf yang sedalam-dalamnya kareena tak dapat hadir di acara jumpa pers hari ini. Walau begitu Lay pun tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan melakukan panggilan video dihadapan para wartawan yang hadir.


Image source: onehallyu.com

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Melalui panggilan videonya, Lay mengatakan, “Aku sangat meminta maaf tak dapat hadir disana, aku sangat ingin melihat semuanya. Aku juga sangat rindu dengan para member. Kami akan memperlihatkan image yang sempurna saat comeback nanti. Tunggu kami ya!”.


Image source: sportschosun.com

Tak hanya itu, para member EXO pun mengajak boneka Lay untuk menggantikan posisi Lay yang asli dalam acara jumpa pers tersebut. Sementara it, EXO telah merilis album ‘EXODUS’ hari ini dan akan memulai comeback stage pada 2 April nanti di Mnet M!Countdown.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)