SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mediasi dengan SM Entertainment Kembali Gagal, Pihak Luhan Mulai Gerah

Senin, 30 Maret 2015 17:06 by zia92 | 1916 hits
Mediasi dengan SM Entertainment Kembali Gagal, Pihak Luhan Mulai Gerah
Image source: luhanfanbas

DREAMERSRADIO.COM - Sejak bulan Oktober lalu, saat Luhan keluar dari agensi yang sudah membesarkan namanya, SM Entertainment, dirinya sudah secara aktif tampil dalam beberapa program hiburan di Cina. Meski begitu, dirinya belum menemui titik kesepaktan dengan SM terkait kontraknya dengan perusahaan tersebut.

Pengacara Luhan mengatakan, “Saya harap pertemuan di pengadilan selanjutnya adalah yang terakhir bagi kami,” dikutip Soompi.

Pada Jumat (27/3) lalu, para pengacara dari pihak Luhan dan SM Entertainment bertemu di Seoul Central Distric Court untuk pengadilan keempat mereka. Namun, seperti di pertemuan-pertemuan sebelumnya, mereka kembali gagal menemukan jalan tengah.

Perwakilan Luhan pun memposting secara resmi melalui akun Weibo. “Kami gagal mencapai kesepakatan dengan SM, meskipun kami telah secara terus-menerus menunjukkan niat baik. Kami berharap bahwa pertemuan di pengadilan selanjutnya akan menjadi yang terakhir bagi kami.”

Baca juga: Heboh Isu Luhan dan Pacar Kedapatan Ngerokok Bareng di Depan Fans

Sebelumnya, setelah Luhan menggugat SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya, SM telah merilis pernyataan resmi dan mengatakan, “Menyatakan gugatan saat tidak ada masalah adalah wujud keserakahan seseorang setelah mendapatkan kesuksesan melalui pekerjaan grup (EXO).”

“Dia mengabaikan semua tanggung jawab sebagai member grup dan hubungan kepentingan yang dihasilkan melalui kontrak tersebut.”

SM juga menggugat pengiklan Cina yang mepekerjakan Luhan sebagai model utama, meskipun kenyataannya dirinya masih menjalani sengketa hukum. Wah, semoga masalah ini cepat selesai ya, Dreamers..

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)