home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Akan Segera Nikahi Perrie Edwards

Senin, 30 Maret 2015 17:45 by nessamantha | 2591 hits
Zayn Malik Akan Segera Nikahi Perrie Edwards
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Pasca skandal perselingkuhan yang beredar sekitar dua minggu yang lalu, Zayn Malik berusaha sebisa mungkin untuk menyelamatkan hubungannya dengan tunangannya yang juga anggota Little Mix, Perrie Edwards.

Menurut kabar yang beredar, Perrie sangat marah dan kecewa ketika mendengar kabar ini dan meminta Zayn untuk segera kembali ke Inggris untuk memperbaiki hubungan mereka.

Zayn pun segera mengumumkan jika dirinya akan vakum dari konser tur On the Road Again bersama One Direction dan melewatkan konser di Manila serta Jakarta dan terbang ke Inggris, sebelum akhirnya mengumumkan kalau dirinya telah memutuskan untuk keluar dari One Direction pada Rabu (25/3) yang lalu.

Kini, dikabarkan kalau Zayn dan Perrie telah sepakat untuk meneruskan hubungan asmara mereka dan segera merencanakan pernikahan mereka supaya bisa diselenggarakan paling lambat akhir tahun ini.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Ketika Zayn melamar Perrie hampir dua tahun yang lalu, tujuannya adalah supaya ia bisa menikahinya,” ungkap seorang sumber kepada Daily Mirror. “Sekarang, Zayn ingin memperbaikinya dan menikah secepatnya setelah mereka bisa memulai perencanaan hari bahagia mereka ini.”

Tidak hanya itu, mantan anggota One Direction ini dikabarkan ingin segera menikah karena ia ‘takut’. “Zayn ingin segera menikah karena ia takut dan kesepian. Perrie adalah penyelamatnya, dan ia ingin Perrie bersamanya untuk menjaganya,” ungkap sumber lainnya.

Zayn dan Perrie mulai berpacaran tahun 2012 sebelum akhirnya bertunangan pada Agustus 2013. Dua minggu yang lalu, beredar sebuah foto yang memperlihatkan Zayn sedang bermesraan dengan seorang wanita di Thailand. Meski telah membantah kabar selingkuh itu di Twitter, Zayn tetap memutuskan untuk kembali ke Inggris dan berbicara langsung dengan Perrie.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)