SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Berikan Bocoran Akhiri Peran Sebagai Wolverine!

Senin, 30 Maret 2015 23:00 by reinasoebisono | 852 hits
Hugh Jackman Berikan Bocoran Akhiri Peran Sebagai Wolverine!
healthyceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Film solo ketiga Wolverine dipastikan akan dibuat, tidak ketinggalan sosok Hugh Jackman yang sepertinya sangat melekat dan tidak tergantikan untuk memerankan manusia adamantium tersebut. Tapi apa jadinya jika Wolverine tidak diperankan lagi oleh Hugh Jackman?

Kabar ini mencuat setelah Jackman mem-posting foto dengan caption yang mengindikasikan bahwa 'Wolverine 3' adalah aksi terakhirnya sebagai Wolverine. Postingan dari Instagram yang terintegrasi ke Twitter itu pun memunculkan banyak respon, seperti yang dikutip dari Movie Web.


Image Source: slashfilm.com

Padahal sebelumnya, fans sudah bersenang hati mengetahui kalau film X-Men: Apocalypse bukan film terakhir Jackman sebagai Wolverine. Walaupun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari studio film ataupun Jackman sendiri, hal ini sudah biasa untuk penggemar Jackman.

Baca juga: Resmi Pensiun, Hugh Jackman Ingin Shah Rukh Khan Gantikan Dirinya Jadi Wolverine!

Sebelumnya, Jackman pernah beberapa kali mengatakan akan 'resign' menjadi Wolverine. Tapi buktinya ia kembali di Wolverine kedua. Setelah itu juga pernah terjadi ‘ancaman resign’ dari Jackman, tapi ia kembali berakting di film X-Men: Days Of Future Past. Terakhir, Jackman mengatakan akan membawa Wolverine sampai ke kubur.

Wolverine 3 direncanakan rilis pada 3 Maret 2017, sedangkan Jackman akan beraksi paling cepat di X-Men: Apocalypse, 27 Mei tahun depan. Benarkah film-film ini jadi akhir perjalanan Jackman sebagai Wolverine? Kita tunggu saja. (rei)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)