home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Berikan Bocoran Akhiri Peran Sebagai Wolverine!

Senin, 30 Maret 2015 23:00 by reinasoebisono | 922 hits
Hugh Jackman Berikan Bocoran Akhiri Peran Sebagai Wolverine!
healthyceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Film solo ketiga Wolverine dipastikan akan dibuat, tidak ketinggalan sosok Hugh Jackman yang sepertinya sangat melekat dan tidak tergantikan untuk memerankan manusia adamantium tersebut. Tapi apa jadinya jika Wolverine tidak diperankan lagi oleh Hugh Jackman?

Kabar ini mencuat setelah Jackman mem-posting foto dengan caption yang mengindikasikan bahwa 'Wolverine 3' adalah aksi terakhirnya sebagai Wolverine. Postingan dari Instagram yang terintegrasi ke Twitter itu pun memunculkan banyak respon, seperti yang dikutip dari Movie Web.


Image Source: slashfilm.com

Padahal sebelumnya, fans sudah bersenang hati mengetahui kalau film X-Men: Apocalypse bukan film terakhir Jackman sebagai Wolverine. Walaupun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari studio film ataupun Jackman sendiri, hal ini sudah biasa untuk penggemar Jackman.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Sebelumnya, Jackman pernah beberapa kali mengatakan akan 'resign' menjadi Wolverine. Tapi buktinya ia kembali di Wolverine kedua. Setelah itu juga pernah terjadi ‘ancaman resign’ dari Jackman, tapi ia kembali berakting di film X-Men: Days Of Future Past. Terakhir, Jackman mengatakan akan membawa Wolverine sampai ke kubur.

Wolverine 3 direncanakan rilis pada 3 Maret 2017, sedangkan Jackman akan beraksi paling cepat di X-Men: Apocalypse, 27 Mei tahun depan. Benarkah film-film ini jadi akhir perjalanan Jackman sebagai Wolverine? Kita tunggu saja. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)