home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Ngaku Tak Suka Curhat Soal Pacar Pada Teman-temannya

Senin, 30 Maret 2015 16:03 by ningcil | 2017 hits
Kim Woo Bin Ngaku Tak Suka Curhat Soal Pacar Pada Teman-temannya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya terjawab sudah mengapa seorang Kim Woo Bin yang merupakan teman dekat Lee Min Ho tak mengetahui jika sang sahabat berpacaran dengan Suzy miss A, sebab ia sendiri mengaku tak suka curhat soal pacar kepada teman-teman dekatnya!

Hal itu seperti yang dilontarkan oleh Kim Woo Bin saat mempromosikan film terbaru ‘Twenty’ yang ia bintangi bersama Kang Ha Neul dan Junho 2PM. Kim Woo Bin pun ditanyai apakah karakter aslinya sama dengan karakternya dalam film yaitu sebagai seorang pria yang dengan bebas curhat soal pacar kepada teman-temannya.

Akan tetapi sang aktor pun menjawab sebaliknya, “Aku tak pernah cerita soal kehidupan asmaraku.” Ia pun melanjutkan, “Aku hampir tak bilang hal seperti, ‘Aku punya pacar. Aku ingin kencan dengannya.’ Aku secara pribadi tak suka membicarakan hal seperti itu.”

Aktor yang beberapa waktu lalu menyelenggarakan jumpa fans di  Jakarta ini mengatakan jika hal tersebut tak akan mengubah apapun yang berkaitan dengan kehidupan asmaranya, sehingga ia tak berniat untuk berbagi apapun tentang ia dan sang kekasih.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Tentu saja temanku perhatian, aku juga suka mendengarkan saran mereka. Tapi aku tentang apa yang kupikirkan bukanlah jawaban yang aku akan berikan pada mereka, jadi aku biasanya hanya mendengarkan saja tanpa memberikan tanggapanku. Memang ambigu sih jadinya,” pungkasnya.

Kim Woo Bin sendiri merupakan salah satu selebriti yang pernah mempublikasikan hubungan asmaranya. Ia diketahui berpacaran dengan seorang model bernama Yoo Ji Ahn selama hampir tiga tahun sebelum akhirnya putus pada pertengahan 2014 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)