home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cameron Diaz Kembali Perankan Film Komedi

Kamis, 15 November 2012 14:35 by citra09 | 3645 hits
Cameron Diaz Kembali Perankan Film Komedi
insidemovies.ew.com

Seperti nya image Cameron Diaz sebagai bintang film komedi semakin sulit dilepaskan. Pasalnya, pemain film Charlie’s Angels ini dikabarkan akan kembali membintangi sebuah film Hollywood bergenre komedi.

Setelah sebelumnya membintangi film komedi yang menceritakan tentang usaha penipuan, GAMBIT, kini ia akan bergabung dalam sebuah film komedi yang bercerita tentang pembalasan dendam, berjudul The Other Woman. Dalam film yang diproduksi studio Fox ini, ia akan memerankan seorang wanita yang tidak tahu bahwa ia adalah selingkuhan kekasihnya alias sebagai ‘wanita lain’, dan berniat akan membalas dendam kepada kekasihnya tersebut.

Baca juga: akmu

Film ini dijamin akan lebih konyol dengan kehadiran comedian, Kristen Wiig yang akan menjadi lawan main Cameron Diaz. Kedua nama tersebut menjadi jaminan bahwa film ini akan banyak menampilkan kelucuan yang akan mengocok perut kita semua.

Hingga kini belum ada kepastian siapa yang akan mengarahkan film ini. Untuk mengetahui seperti apa kekonyolan Cameron Diaz dalam film komedi yang ia mainkan, kita bisa menyaksikannya dalam film GAMBIT yang akan segera rilis di awal 2013 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)