home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Resmi Ubah Nama Profesionalnya Jadi Angelina Jolie Pitt?

Senin, 30 Maret 2015 18:38 by nessamantha | 1371 hits
Angelina Jolie Resmi Ubah Nama Profesionalnya Jadi Angelina Jolie Pitt?
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan hal yang aneh jika seseorang memilih untuk menggunakan nama suaminya setelah menikah. Meski demikian, beberapa selebriti memilih untuk tetap menggunakan nama aslinya untuk urusan pekerjaan.

Meski telah menikah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie masih tetap menggunakan nama aslinya saat bekerja. Namun kini beredar kabar jika ibu enam anak ini kini telah mengganti namanya jadi Angelina Jolie Pitt, menggunakan nama belakang suaminya.

Dalam sebuah tulisan editorial yang dimuat di New York Times pada Selasa (24/3) yang lalu, aktris ‘Maleficent’ ini ditulis sebagai “Angelina Jolie Pitt”. Tulisan ini sendiri menceritakan keputusannya untuk mengangkat rahimnya setelah mengetahui bahwa dirinya ada di tahap awal penyakit kanker.

Tidak hanya itu, Angelina juga dipanggil sebagai “Angelina Jolie Pitt” di Kids’ Choice Awards yang diadakan pada Sabtu (28/3) saat menerima penghargaan sebagai penjahat terfavorit dan hadir bersama putri-putrinya Zahara dan Shiloh.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Hanya sedikit selebriti yang menggunakan nama suaminya untuk urusan pekerjaan, terutama untuk selebriti yang namanya sudah sebesar Angelina Jolie. Courteney Cox menggunakan nama suaminya saat menikah dengan David Arquette.

Eva Longoria memakai nama mantan suaminya Tony Parker saat masih menikah dan Kim Kardashian mengubah namanya menjadi Kim Kardashian West setelah menikah dengan Kanye West.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)