SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji, Suzy Jawab Pertanyaan Soal Lee Min Ho di Showcase miss A

Senin, 30 Maret 2015 17:31 by ningcil | 7923 hits
Tepati Janji, Suzy Jawab Pertanyaan Soal Lee Min Ho di Showcase miss A
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah dijanjikan oleh pihak agensi sebelumnya, bahwa Suzy miss A tak akan menghindari pertanyaan seputar sang kekasih yaitu Lee Min Ho dalam showcase comeback miss A, tanpa ragu ia pun memberikan keterangan soal hubungan asmaranya dengan sang aktor.

Dalam showcase comeback album ‘Colors’ yang diselenggarakan pada Senin (30/03) di K Art di Olympic Park, Suzy yang tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik sejak hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho terungkap pun akhirnya dengan berani ikut angkat bicara.

Sebelum menjawab pertanyaan mengenai album baru serta comeback miss A, Suzy pun dengan bijak memberikan ungkapannya tentang status pacarannya dengan Lee Min Ho terlebih dahulu agar para awak media nantinya tak hanya akan berfokus padanya saja tetapi juga ke member lainnya.

“Aku yakin banyak hal yang membuat orang-orang penasaran, namun aku sangat berhati-hati karena ini merupakan tempat dimana miss A akhirnya comeback. Jadi daripada kalian smeua penasaran, aku akan lebih menghargai jika kalian semua lebih banyak bertanya soal musik dan album miss A. Aku bertemu dengan Lee Min Ho secara baik-baik, jadi tolong dukung kami,” kata Suzy.

Baca juga: Kehadiran Suzy Juga Dongkrak Perolehan Rating Talk Show JYP 'Party People'

Ia juga tak sungkan untuk memberikan komentarnya soal kencan yang ia lakukan bersama Lee Min Ho di London beberapa waktu lalu. “Kami tak sengaja punya jadwal pemotretan yang bersamaan, jadi kami bisa bertemu di London. Tak ada hal yang spesial di London. Kami jalan-jalan bersama, makan bersama, dan kencan seperti orang lain.”

Jawaban Suzy yang sangat memuaskan ini pun semakin membuat suasan jumpa pers semakin meriah saat ia menutup jumpa pers showcasenya dengan mengatakan pada media, “Terima kasih sudah datang di sela kesibukan kalian. Tolong muat gambar yang cantik ya.”

Sementara itu miss A akhirnya melakukan comeback setelah setahun lima bulan dengan merilis mini album ‘Colors’ yang dirilis pada 30 Maret tengah malam. Baru dirilis, lagu andalan ‘Only You’ dalam mini album ini disapu bersih di semua tangga lagu. Miss A akan melakukan comeback pada 2 April nanti.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....
  • HOT !
    Memberikan hadiah unik kepada idola yang tengah ulang tahun memang kerap dilakukan oleh para penggemar. Namun, jika biasanya penggemar hanya memberikan pakaian, mainan, hingga gadget maka hal berbeda dilakukan penggemar dari Kang Daniel....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk para insan industri musik Korea Selatan masih belum habis. Satu lagi penghargaan bergengsi ‘7th Gaon Chart Music Awards’ yang akan segera digelar pada tahun depan. Sebelum itu, mereka mengumumkan aturan baru dari kategori penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)