home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A: "Aku Sayang Lee Min Ho Karena Dia Sangat Perhatian"

Senin, 30 Maret 2015 17:53 by ningcil | 11728 hits
Suzy miss A: "Aku Sayang Lee Min Ho Karena Dia Sangat Perhatian"
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak seperti para idola K-Pop kebanyakan yang selalu menghindari perbicangan soal hubungan asmaranya dengan sesama selebriti, Suzy miss A dengan jiwa mudanya yang bebas pun berani memutuskan untuk menghadapi hal tersebut dengan sangat bijak.

Tanpa banyak basa-basi, Suzy yang baru minggu lalu terungkap berstatus sebagai pacar dari aktor terkenal Lee Min Ho pun langsung melontarkan pendapatnya mengenai hubungan asmaranya seperti yang telah dijanjikan sebelumnya oleh pihak agensi, JYP Entertainment.

Seperti sudah mempersiapkan jawaban mengenai rasa penasaran media terhadap hubungannya dengan sang kekasih, Suzy mengawali sesi tanya jawab dengan mengatakan bahwa saat ini ia tengah berpacaran dengan Lee Min Ho dan meminta semua pihak untuk mendukung hubungan mereka.

Suzy juga tak ragu untuk menuturkan pendapatnya mengenai pria yang telah menjadi kekasihnya selama sebulan belakangan. “Aku tak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi yang pasti dia (Lee Min Ho) orangnya sangat perhatian. Dia juga orangnya sangat hangat dan aku jadi mulai sayang dengannya karena itu.”

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Sama-sama merupakan artis yang memiliki jadwal yang sangat sibuk, Suzy pun menjelaskan jika keduanya tetap mengutamakan pekerjaan dan menyempatkan bertemu jika ada waktu.

“Karena miss A melakukan comeback, aku juga akan sangat sibuk. Jadi kami akan terus saling mendukung satu sama lain dari jauh dan bertemu juga meski kami sama-sama punya pekerjaan masing-masing,” pungkas Suzy.

Memiliki ketenaran yang luar biasa, pasangan Suzy dan Lee Min Ho merupakan salah stau pasangan selebriti terheboh saat ini. Keduanya terungkap berpacaran setelah foto keduanya yang sedang kencan di London tersebar luas di media. Di hari yang sama, kedua agensi pun mengkonfirmasi hubungan mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)