SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Siap Comeback dengan 10 Member Lewat ‘Call Me Baby’ dan Album ‘EXODUS’

Senin, 30 Maret 2015 19:10 by ningcil | 2961 hits
EXO Siap Comeback dengan 10 Member Lewat ‘Call Me Baby’ dan Album ‘EXODUS’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berbeda dengan album dan mini album sebelumnya, EXO kini hanya tinggal beranggotakan 10 member sejak Kris dan Luhan memutuskan untuk meninggalkan grup di tahun 2014 lalu. Lalu seperti apa sih tanggapan EXO saat harus comeback dengan formasi baru?

Dalam acara jumpa pers yang dilakukan pada tanggal 30 Maret 2015 di COEX Artium Samsung-dong, EXO yang merilis album full kedua ‘EXODUS’ pun hadir bersembilan tanpa kehadiran Lay yang masih harus menjalani syuting di Cina.

Tak hanya melakukan comeback dengan formasi baru, tapi EXO melakukan skala promosi yang cukup besar dengan merilis teaser yang proses syutingnya di kota dan negara yang berbeda-beda, EXO pun siap untuk kembali menghibur para fansnya dengan konsep yang baru.

“Kami membuka dengan teaser yang sangat unik. Ada 10 teaser individual dengan teka-teki yang harus dipecahkan oleh fans,” kata Suho seperti dilansir MWave. “Karena ini adalah permulaan yang baru dengan 10 member, kami ingin menunjukkan sisi yang yang baru dari kami. Itu juga termasuk keinginan kami untuk bersama fans.”

Sang leader juga mengatakan bahwa hingga kini ia masih tak bisa menerima balasan cinta yang luar biasa dari para EXO-L kepada mereka. Dan untuk itulah ia berserta member EXO lainnya akan membayar cinta dari para fans dengan comeback album terbaru ini.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

“Kami bahkan tak percaya bisa menjual satu juta album. Karena kami merilis album dengan bahasa Korea dan Mandarin dalam saat bersamaan, banyak fans luar negeri yang sangat menyukai musik kami dan punya semua kopinya,” lanjut Suho.

Ia menambahkan, “Karena kami tahu itu, kami pun memperkaya kualitas album kami. Mungkin karena kami melakukan banyak usaha demi untuk membuat setiap fans punya kopinya, itulah yang membuat kami menerima banyak sekali cinta dari para fans.”

EXO telah merilis album kedua ‘EXODUS’ versi Korea maupun Cina pada 30 Maret 2015 dan akan memulai comeback stage dengan lagu ‘Call Me Baby’ pada 2 April mendatang di Mnet M!Countdown.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)