home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Seleb Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Resmi Jadi Orang Tua!

Selasa, 31 Maret 2015 10:04 by ningcil | 2268 hits
Pasangan Seleb Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Resmi Jadi Orang Tua!
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Pasangan selebriti ini akhirnya resmi menjadi orangtua saat Lee Min Jung melahirkan bayi laki-laki mereka pada Selasa, 31 Maret 2015 pagi.

Kabar ini seperti yang dirilis sendiri oleh kedua agensi artis melalui siaran pers bersama. Menurut pernyataan BH Entertainment dan MS Team Entertainment, Lee Min Jung melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat pada 31 Maret pagi di sebuah rumah sakit di Seoul.

Lee Byung Hun yang baru saja tiba di Korea Selatan pada 27 Maret lalu setelah beberapa bulan melakukan syuting di Amerika Serikat pun hadir untuk menemani sang istri tercinta untuk melewati masa persalinan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

“Baik ibu maupun bayinya dalam keadaan yang baik dan sehat, saat ini sedang beristirahat di rumah sakit,” ujar pihak agensi sepertidilansir MWave. “Pasangan ini akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan keluarga yang bahagia dan bertanggung jawab sebagai orang tua. Kami meminta Anda semua untuk mendoakan sang bayi.”

Menurut laporan agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment, aktor ‘G.I. Joe 2’ ini menunda beberapa pertemuan di luar negeri demi menjaga istri dan puteranya yang baru lahir. Selamat atas kelahiran putera pertamanya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)