home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Awet Muda, Aktor Ini Sering Dikira Kakak Dari Anak Perempuannya!

Selasa, 31 Maret 2015 16:16 by nessamantha | 4911 hits
Wajah Awet Muda, Aktor Ini Sering Dikira Kakak Dari Anak Perempuannya!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Banyak orang yang terlihat lebih tua dari umur mereka yang sebenarnya. Banyak juga orang yang terlihat lebih muda dari umur mereka yang sebenarnya. Hal ini dialami oleh aktor Ryan Phillippe.

Dalam wawancara bersama Variety, aktor yang akan berusia 40 tahun pada bulan September mendatang ini mengakui bahwa ia masih sering dimintai kartu identitasnya ketika berkunjung ke rumah makan atau bar.


Image source: pixshark.com

Namun rupanya wajah awet mudanya ini tidak hanya menyebabkan kebingungan di rumah makan atau bar. Mantan suami aktris Reese Witherspoon ini menceritakan bahwa anak perempuannya, Ava, yang kini berusia 15 tahun sangat tidak menyukainya.


Ryan Phillippe dan anak perempuannya Ava
(Image source: dailymail.co.uk)

Baca juga: Reaksi Mantan Suami Reese Witherspoon Soal Rumor Pacari Katy Perry

“Anakku membencinya. Karena terkadang orang akan mengira aku kakaknya, dan dia merasa aneh mendengar hal itu,” ungkap Ryan yang juga memiliki seorang putra berusia 11 tahun bernama Deacon.

Meski memiliki anak yang sudah menginjak usia remaja tidak membuat Ryan merasa tua, ada satu hal yang membuatnya merasa tua, yaitu remake film ‘I Know What You Did Last Summer’, film tahun 1997 yang memulai karirnya. “Aku sangat antusias mengenai hal ini. Tapi ini membuatku merasa tua,” tutupnya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)