SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curigai Lay Tak Kembali ke Korea di Jumpa Pers, EXO-L Marah Pada Sang MC!

Selasa, 31 Maret 2015 15:14 by citra09 | 3135 hits
Curigai Lay Tak Kembali ke Korea di Jumpa Pers, EXO-L Marah Pada Sang MC!
Image source: Herald Pop

DREAMERSRADIO.COM - Mantan penyiar KBS, Oh Jung Yeon yang berperan sebagai MC dalam konferensi pers comeback EXO, telah menuai kritikan pedas setelah memberikan pertanyaan kontroversial pada salah satu member EXO asal Cina, Lay.

Saat konferensi pers untuk album terbaru EXO yang bertajuk ‘EXODUS’ berlangsung pada Senin (30/03), para member EXO berkumpul untuk menceritakan lebih detail mengenai comeback terbaru mereka kali ini.

Sayangnya, salah satu membernya, yaitu Lay tak bisa ikut hadir karena tengah disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya yang berjudul ‘Oh My God’ di Cina. Namun Lay tetap menyapa para fans dan awak media lewat sebuah video call.


Image source: Soompi

“Aku minta maaf karena tak bisa hadir, aku benar-benar ingin melihat semua orang. Aku rindu member lainnya juga. Kami akan menunjukkan image yang sempurna untuk comeback ini. Tolong nantikan,” ungkap Lay.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Namun di akhir video, sang MC, Oh Jung Yeon pun tiba-tiba saja memberikan pertanyaan yang seakan mengingatkan fans terhadap hengkangnya dua member EXO asal Cina sebelumnya. “Kau benar-benar akan kembali (ke Korea) kan?” tanya Oh Jung Yeon.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Lay pun dengan yakin menjawab, “Tentu saja aku akan kembali. Aku harus kembali.” Melalui akun sosial media, para EXO-L (sebutan fans EXO) pun menuangkan kritikan pedasnya terhadap Oh Jung Yeon, mengingat betapa sensitifnya hal tersebut bagi para fans.

“Mengapa ia bertanya hal seperti itu?”, “Benar-benar pertanyaan yang tak pantas”, “Bagaimana bisa orang sepertimu menjadi seorang penyiar?”, dan “Kau menyakiti hati EXO,” tulis para fans, dikutip dari Allkpop. Duh, gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)