SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Hudgens Jadi Perempuan Kejam Saat Pacaran dengan Zac Efron?

Selasa, 31 Maret 2015 18:17 by nessamantha | 3561 hits
Vanessa Hudgens Jadi Perempuan Kejam Saat Pacaran dengan Zac Efron?
Image source: hollywire.c

DREAMERSRADIO.COM - Ketika Vanessa Hudgens berpacaran dengan Zac Efron, keduanya terlihat seperti pasangan yang sangat serasi. Namun ternyata hubungan mereka tidak seindah yang kita bayangkan.

Dalam sebuah wawancara bersama New York Times baru-baru ini, Vanessa mengaku bahwa ia “kejam” saat berpacaran dengan Zac. Keduanya mungkin terlihat seperti pasangan yang serasi, tapi ketika High School Musical menjadi sorotan dan membuat mereka jadi terkenal, Vanessa merasa kesulitan untuk tetap merasa senang saat berpacaran.

“Aku melewati sebuah fase di mana aku menjadi sangat kejam karena aku sangat muak. Perempuan-perempuan berlarian mengejar dia [Zac], dan aku memberikan mereka lirikan maut,” ungkap Vanessa.

Baca juga: Ini Dia Pasangan Selebriti Hollywood Paling Hits Saat Ini!

Pemeran Gabriella Montez ini melanjutkan, “Kemudian aku sadar kalau itu bukanlah jalan keluarnya. ‘Sebarkan cinta, jadilah orang yang baik, mereka mendukungmu, jadilah orang yang ramah.’”

Rasa cemburu tidak pernah menjadi hal yang baik. Dan meski hubungan Zac dan Vanessa berakhir pada Desember 2010 setelah 5 tahun berpacaran, kini keduanya telah menemukan cinta yang baru. Vanessa kini berpacaran dengan Austin Butler sejak 2011, sedangkan Zac berpacaran dengan Sami Miro sejak akhir 2014 kemarin.

(nse)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)