home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, SNSD akan Rilis ‘Catch Me If You Can’ dalam Dua Versi

Rabu, 01 April 2015 12:31 by citra09 | 2481 hits
Jelang Comeback, SNSD akan Rilis ‘Catch Me If You Can’ dalam Dua Versi
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Delapan wanita cantik yang tergabung dalam SNSD alias Girls’ Generation telah dikonfirmasi menjadi salah satu artis SM Entertainment yang akan comeback di tahun 2015 ini. Tak hanya di Korea, grup pelantun ‘Mr.Mr’ ini pun juga akan comeback di negara tetangga, Jepang.

Sebelum comebacknya di Korea yang direncanakan pada Mei mendatang, SNSD terlebih dulu akan merilis sebuah single baru di Jepang pada 10 April mendatang. Namun tak hanya Jepang, single berjudul ‘Catch Me If You Can’ tersebut juga akan dirilis dalam versi Korea.

Meski awalnya hanya akan dirilis dalam satu versi, namun berdasarkan SM Entertainment, SNSD akan merilis lagu dan juga video musik untuk single ‘Catch Me If You Can’  dalam dua versi, yaitu versi Korea dan Jepang pada 10 April mendatang.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

‘Catch Me If You Can’ akan dirilis dalam format single album, yang terdiri dari dua buah lagu, yaitu lagu EDM dance ‘Catch Me If you Can’ dan ‘Girls’. Versi Korea lagu tersebut akan tersedia di beberapa situs musik Korea mulai 10 April, sementara versi Jepangnya pada 22 April.

Bebeapa waktu lalu, SNSD juga telah merilis sebuah teaser untuk single ‘Catch Me If You Can’, yang memperlihatkan sisi fierce dari Taeyeon dkk dengan kostum army sebagai tanda konsep powerful untuk single kali ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)