SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, SNSD akan Rilis ‘Catch Me If You Can’ dalam Dua Versi

Rabu, 01 April 2015 12:31 by citra09 | 2330 hits
Jelang Comeback, SNSD akan Rilis ‘Catch Me If You Can’ dalam Dua Versi
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Delapan wanita cantik yang tergabung dalam SNSD alias Girls’ Generation telah dikonfirmasi menjadi salah satu artis SM Entertainment yang akan comeback di tahun 2015 ini. Tak hanya di Korea, grup pelantun ‘Mr.Mr’ ini pun juga akan comeback di negara tetangga, Jepang.

Sebelum comebacknya di Korea yang direncanakan pada Mei mendatang, SNSD terlebih dulu akan merilis sebuah single baru di Jepang pada 10 April mendatang. Namun tak hanya Jepang, single berjudul ‘Catch Me If You Can’ tersebut juga akan dirilis dalam versi Korea.

Meski awalnya hanya akan dirilis dalam satu versi, namun berdasarkan SM Entertainment, SNSD akan merilis lagu dan juga video musik untuk single ‘Catch Me If You Can’  dalam dua versi, yaitu versi Korea dan Jepang pada 10 April mendatang.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

‘Catch Me If You Can’ akan dirilis dalam format single album, yang terdiri dari dua buah lagu, yaitu lagu EDM dance ‘Catch Me If you Can’ dan ‘Girls’. Versi Korea lagu tersebut akan tersedia di beberapa situs musik Korea mulai 10 April, sementara versi Jepangnya pada 22 April.

Bebeapa waktu lalu, SNSD juga telah merilis sebuah teaser untuk single ‘Catch Me If You Can’, yang memperlihatkan sisi fierce dari Taeyeon dkk dengan kostum army sebagai tanda konsep powerful untuk single kali ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)