home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Hapus Nama Selena Gomez dari Lirik Lagunya?

Jumat, 16 November 2012 12:00 by citra09 | 3206 hits
Justin Bieber Hapus Nama Selena Gomez dari Lirik Lagunya?
dreamersradio.com

Jika Selena Gomez ingin merilis album baru pasca putus dari Justin Bieber, hal berbeda justru dilakukan oleh Justin Bieber. Bieber dikabarkan ingin menghapus nama Selena Gomez dari lirik lagu nya yang berjudul Beauty and A Beat.

Dalam lagu kolaborasi nya bersama Nicki Minaj tersebut, ada bagian rap Nicki yang menyebutkan, ‘Justin Bieber, you know I’m a hit ’em with the ether, buns out, wiener,But I gotta keep an eye out for Selena.’ Agak aneh memang jika mereka sudah putus, namun masih menyebutkan nama satu sama lain dalam lirik lagunya.

“Memang sudah terlambat jika mengganti lirik lagu dalam album yang sudah terlanjur dirilis. Tapi jelas Justin tidak akan menyanyikan lirik lagu itu lagi.” Ungkap sumber dari Justin, dilansir The Sun.

Baca juga: akmu

Album Justin Bieber yang bertajuk BELIEVE ini memang sudah beredar luas, begitu juga dengan lagu Beauty and a Beat. “Justin tau semuanya hanya akan menambah sakit, dan jika tidak dilakukan perubahan mungkin para penggemar akan terus membicarakan hal ini. Jadi lebih baik melupakannya saja.” Tambahnya.

Keduanya memang dikabarkan telah menyelesaikan hubungannya sebagai sepasang kekasih karena padatnya jadwal masing-masing dan juga krisis kepercayaan di antara keduanya. Justin dikabarkan belum memberikan pernyataan apapun kepada media mengenai kandasnya hubungannya dengan Selena Gomez.

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)