SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Hapus Nama Selena Gomez dari Lirik Lagunya?

Jumat, 16 November 2012 12:00 by citra09 | 3033 hits
Justin Bieber Hapus Nama Selena Gomez dari Lirik Lagunya?
dreamersradio.com

Jika Selena Gomez ingin merilis album baru pasca putus dari Justin Bieber, hal berbeda justru dilakukan oleh Justin Bieber. Bieber dikabarkan ingin menghapus nama Selena Gomez dari lirik lagu nya yang berjudul Beauty and A Beat.

Dalam lagu kolaborasi nya bersama Nicki Minaj tersebut, ada bagian rap Nicki yang menyebutkan, ‘Justin Bieber, you know I’m a hit ’em with the ether, buns out, wiener,But I gotta keep an eye out for Selena.’ Agak aneh memang jika mereka sudah putus, namun masih menyebutkan nama satu sama lain dalam lirik lagunya.

“Memang sudah terlambat jika mengganti lirik lagu dalam album yang sudah terlanjur dirilis. Tapi jelas Justin tidak akan menyanyikan lirik lagu itu lagi.” Ungkap sumber dari Justin, dilansir The Sun.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Album Justin Bieber yang bertajuk BELIEVE ini memang sudah beredar luas, begitu juga dengan lagu Beauty and a Beat. “Justin tau semuanya hanya akan menambah sakit, dan jika tidak dilakukan perubahan mungkin para penggemar akan terus membicarakan hal ini. Jadi lebih baik melupakannya saja.” Tambahnya.

Keduanya memang dikabarkan telah menyelesaikan hubungannya sebagai sepasang kekasih karena padatnya jadwal masing-masing dan juga krisis kepercayaan di antara keduanya. Justin dikabarkan belum memberikan pernyataan apapun kepada media mengenai kandasnya hubungannya dengan Selena Gomez.

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)