SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Bocoran Perdana Lagu Solo Zayn Malik?

Rabu, 01 April 2015 13:00 by syaifan | 1641 hits
Inikah Bocoran Perdana Lagu Solo Zayn Malik?
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Hanya beberapa hari setelah memutuskan keluar dari One Direction, Zayn Malik mengonfirmasi bahwa ia akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Dan benar saja, pada Senin (30/3) lalu sebuah lagu solo milik Zayn yang masih berupa demo rilis di dunia maya.

Lagu tersebut belakangan diketahui diunggah oleh produser yang akrab dengan Zayn, Naughty Boy. Rapper asal Inggris itu mengunggah lagu berjudul ‘I Won’t Mind’ lewat kanal Soundcloud-nya dan kemudian tersebar luas ke media sosial.

Di lagu tersebut, Zayn terdengar menyanyikan lagu bernuansa sendu dengan iringan gitar akustik. Vokal khasnya pun terdengar merdu meski masih terasa sedikit kasar karena format lagunya sendiri yang belum dikemas secara profesional.

Hanya 12 jam setelah lagu tersebut diunggah, ribuan tanggapan dan komentar mengalir deras ke Naughty Boy dan memintanya untuk menghapus lagu tersebut. Banyak dari mereka menilai Naughty tidak menghormati para penggemar One Direction yang masih sedih karena keputusan Zayn keluar dari One Direction.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Hingga saat ini, Zayn sendiri belum memberikan komentar lebih lanjut mengenai lagu demo dan kelanjutan solo karirnya tersebut. Tapi yang pasti, hal ini akan membuat industri musik semakin ramai dengan munculnya musik-musik baru.

Penasaran dengan lagu solo Zayn Malik? Ini dia! (Billboard/Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)