home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FT Island Jadi Grup Idola K-Pop Pertama yang Punya Reality Show Dengan Rating Dewasa

Rabu, 01 April 2015 16:02 by ningcil | 2666 hits
FT Island Jadi Grup Idola K-Pop Pertama yang Punya Reality Show Dengan Rating Dewasa
Image source: cimaroo.wor

DREAMERSRADIO.COM - Menyajikan musik yang lebih dewasa di comebacknya lewat lagu ‘Pray’ di tahun 2015 ini, FT Island juga sepertinya ingin makin menunjukkan kedewasaan mereka lewat sebuah acara televisi. Kabarnya, band asal FNC Entertainment ini akan tampil dalam reality show dengan rating 19 tahun keatas!

Seperti yang dilaporkan oleh Soompi, telah dikonfirmasi bahwa grup yang digawangi oleh Jonghoon, Hongki, Jaejin, Seunghyun, dan Minhwan ini akan membintangi reality show SBS MTV ‘Coming Out! FTISLAND’ yang akan masuk dalam kategori 19 tahun keatas.

Dengan begitu, FT Island pun menjadi grup idola K-Pop pertama yang tampil dalam reality shownya sendiri yang memiliki rating dewasa. Untuk itulah SBS MTV juga mengajak para fans untuk ikut dalam pesta peluncuran ‘Coming Out! FTISLAND’ bersama FT Island dan menikmati bir bersama.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

“Kami mengetahui jika FTISLAND terkenal dengan para membernya yang sangat apa adanya, tapi kami juga terkejut saat mendengar mereka mengucapkan pernyataan yang mengejutkan di depan kamera. Kami memutuskan untuk membuat acara yang menunjukkan kebebasan mereka,” ujar perwakilan produksi.

‘Coming Out! FTISLAND’ akan mulai tayang pada 7 April 2015, dan akan menjadi reality show mereka sendiri untuk pertama kalinya sejak debut pada 2007 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)