home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Follow Instagram Baekhyun EXO, Sone dan EXO-L Marah!

Rabu, 01 April 2015 13:19 by ningcil | 8023 hits
Tiffany SNSD Follow Instagram Baekhyun EXO, Sone dan EXO-L Marah!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO mengkonfirmasi hubungan asmara mereka di tahun lalu, hubungan antara dua fans yaitu Sone (fans SNSD) dan EXO-L (fans EXO) memang tak pernah rukun. Ketegangan tersebut kembali terjadi ketika Tiffany baru saja memfollow akun Instagram Baekhyun.

Walau terlihat sepele, namun rupanya beberapa hal memang masih dirasa sensitif bagi fans kedua belah pihak. Dilihat dari protes dan kekecewaan dari para fans yang membanjiri kolom komentar postingan Instagram kekasih Nichkhun 2PM ini.

Tak sedikit diantara komentar negatif tersebut yang ikut membawa-bawa nama Taeyeon yang merupakan kekasih dari Baekhyun.


Image source: Koreaboo

“Tak sabar untuk menunggu kabar Taeyeon dan Baekhyun putus”, “Unfollow Baekhyun! Apa kau haus followers?”, atau “Drama queen seperti unnie-mu (Taeyeon). Unfollow Baek!”, tulis akun Instagram lain yang sepertinya merupakan fans Baekhyun.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Komentar juga datang dari fans Tiffany. “Ini akun Instagrammu, kau bisa lakukan apapun yang kau mau, tapi sejujurnya aku kecewa padamu karena kurasa ini tak lucu. Taeyeon menghindari semua kontak publik dengan Baekhyun tapi masih menerima banyak serangan, bercandaanmu ini menyakitkan,” tulis salah satu akun seperti dikutip Koreaboo.

Namun tak sedikit juga diantara followers Tiffany yang tetap memberikan dukungannya dan mengatakan untuk tidak mendengarkan apa kata haters dan bahkan meminta para haters tersebut untuk tak lagi mengganggu para idolanya tersebut.

Lucunya, Tiffany memfollow akun Instagram Taeyeon dan Baekhyun, disaat pasangan tersebut malah saling unfollow sejak beberapa bulan lalu karena merasa banyak fans yang masih tak bisa menerima hubungan diantara keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)