SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Sempat Bujuk Zayn Malik Kembali ke One Direction?

Rabu, 01 April 2015 18:18 by syaifan | 3502 hits
Harry Styles Sempat Bujuk Zayn Malik Kembali ke One Direction?
Image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Sehari sebelum mengeluarkan pernyataan untuk meninggalkan One Direction, Zayn Malik rupanya sempat berbincang dengan salah satu member grupnya yang sudah ia jalani sejak 2010 itu, Harry Styles. Lewat sambungan telepon, keduanya berbincang tentang wacana Zayn ingin keluar tersebut.

Dilaporkan oleh Mirror, kabar ini disampaikan oleh salah satu sumber yang merupakan orang dekat One Direction yang menemani mereka selama tur. Sumber tersebut menyebutkan bahwa keduanya berbincang lewat telepon sambil menangis sekitar pukul 2 pagi.

Dalam salah satu obrolan keduanya, Harry dikatakan sempat mencoba membujuk Zayn kembali bersama One Direction dan mengikuti tur lagi. Karena saat itu, posisi Zayn sudah berada di London dan tidak ikut bersama member One Direction lainnya yang ada di Jakarta.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

“Keduanya menelepon sambil menangis. Harry sebenarnya ingin bertemu dan mengobrol langsung dengan Zayn, ia juga membujuk Zayn agar segera kembali ikut tur bersama One Direction. Sayangnya, Harry juga tidak tahu kalau Zayn akan mengumumkan kepergiannya itu keesokan harinya,” kata sumber tersebut kepada majalah Reveal.

Dalam kesempatan yang sama, sumber tadi juga mengatakan bahwa Zayn berbicara kepada Harry keputusannya tersebut adalah soal masa depannya dengan Perrie Edwards. “Zayn mengatakan kepada Harry, ‘Ini adalah hidupku dengan Perrie atau hidupku dengan One Direction. Aku tidak bisa melakukannya berbarengan, aku harus pergi.’”.

Hingga saat ini, memang belum ada komentar langsung lagi dari Zayn mengenai kepergiannya tersebut selain pernyataan terakhirnya pada 25 Maret 2015 lalu. Ia pun kini dirumorkan akan segera menekuni solo karirnya. (Syf)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)