SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Saat Syuting 'Sensory Couple', Park YooChun Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 01 April 2015 18:02 by zia92 | 2185 hits
Cedera Saat Syuting 'Sensory Couple', Park YooChun Dilarikan ke Rumah Sakit
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member boygroup JYJ sekaligus aktor, Park YooChun dilaporkan mengalami kecelakaan saat syuting untuk projek drama terbarunya berjudul ‘Sensory Couple’ atau yang dikenal juga dengan ‘The Girl Who Sees Smells’.

Dalam beberapa potongan adegan yang sebelumnya dirilis, menunjukkan bahwa Yoochun yang berperan sebagai seorang petugas kepolisian dan kemungkinan memiliki banyak adegan aksi, sehingga kemungkinan terjadinya cedera pun ada.

Menurut pernyataan dari pihak penyiaran, YooChun mengalami cedera pada bagian tulang rusuknya. “Park YooChun, baru-baru ini mengalami cedera tulang rusuk saat syuting ‘Sensory Couple’. Kondisinya sudah lebih baik dan dapat kembali syuting dengan aman,” seperti dikutip Koreaboo.

Sebagai tanggapan, C-JeS Entertainment, label yang menaungi aktor tampan tersebut itu pun mengungkapkan, “Dalam drama, Park YooChun memiliki adegan berkelahi setelah memecahkan pintu kaca.”

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

“Saat dirinya syuting adegan itu, dia terkena kursi di bagian sisi tubuhnya. Rusuknya terluka, sehingga ia harus mendapatkan pengobatan dan beristirahat selama beberapa hari. Dia sedang menerima terapi fisik dan akan lebih berhati-hati pada bagian tubuh yang terluka saat melanjutkan syuting,” papar pihak C-Jes Entertainment.

Sebelumnya YooChun juga pernah mengalami cedera pada bagian bahu saat syuting drama SBS 'Three Days'. Sementara itu, drama SBS ‘Sensory Couple’ dijadwalkan tayang perdana pada Rabu, 1 April dan akan tayang setiap dari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    Sejak BTS merilis mini album ‘Love Yourself: Her’ beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang mereka capai selain kesuksesan luar biasa. Mendekati akhir tahun 2017, momentum album ini sepertinya tidak akan menurun atau melambat karena baru saja mencapai tonggak penjualan baru yang mengesankan di tangga lagu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)