home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Jadi Member Baru Red Velvet, Apa Perubahan yang Dialami Yeri?

Rabu, 01 April 2015 16:47 by citra09 | 3826 hits
Gabung Jadi Member Baru Red Velvet, Apa Perubahan yang Dialami Yeri?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Berbeda dengan saat debut, girl group Red Velvet kini tak lagi terdiri dari empat, melainkan lima member dengan hadirnya Yeri sebagai personil baru dalam comeback Red Velvet. Menjadi member baru, Yeri pun ditanya mengenai kesulitan yang dihadapi.

“Tidak ada kesulitan khusus yang aku hadapi saat aku gabung menjadi member (baru) dari Red Velvet,” tutur Yeri saat ia dan empat member lainnya hadir dalam program radio SBS FM yang dipandu Kim Chang Ryul.

Namun dalam kesempatan tersebut, Yeri yang kini menempati posisi maknae di Red Velvet ini mengaku bahwa ia kini mengalami beberapa perubahan, terutama saat ia bertemu teman-temannya di sekolah.

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

“Karena aku masih menjadi seorang siswa, saat aku pergi sekolah, temanku akan bereaksi, ‘Wah, itu Yeri,’ yang membuatku hingga kini masih merasa canggung dan aneh,” lanjut gadis 16 tahun ini.

Terkait posisi Yeri sebagai member termuda, Joy pun ikut ditanyai soal posisinya yang kini diambil alih oleh Yeri. “Aku merasa kini lebih bertanggung jawab karena aku bukan lagi seorang maknae. Aku harus melakukan banyak hal untuk tim ini,” pungkas Joy.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)