home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Super Show 6 di Jakarta Dijual Mulai Dari Rp 1,4 Juta

Rabu, 01 April 2015 20:13 by citra09 | 4904 hits
Tiket Super Show 6 di Jakarta Dijual Mulai Dari Rp 1,4 Juta
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Super Junior dipastikan akan mampir ke Indonesia dalam rangka gelaran konser tur dunianya yang bertajuk Super Show 6 pada 3 Mei mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Setelah secara resmi mengumumkan gelaran Super Show 6 di Jakarta, pihak promotor yang siap memboyong Super Junior, Synergism Entertainment pun akhirnya mengumumkan detail seat plan dan harga tiket konser tersebut.

Berdasarkan pihak promotor melalui akun Twitter resminya, tiket dibagi ke dalam 5 kelas, yaitu Yellow A & B seharga Rp 1,4 juta, Blue Rp 2,5 juta, Pink A & B Rp 2,750 juta, VIP A & B Rp 2,5 juta, dan VVIP Rp 2,750 juta.


Image source: Twitter.com/@synergism_ent

Untuk kelas VVIP dan VIP akan diberi nomor tempat duduk, sementara kelas Pink, Yellow, dan Blue adalah free standing. Tiket pun akan tersedia secara online di kiostix.com dan secara offline di outlet kiostix.

Baca juga: Tampil Colorful di Teaser 'Devil', Super Junior Siapkan Kejutan di Konser Encore Super Show 6!

Dengan demikian, Indonesia akan menjadi pemberhentian Super Junior selanjutnya, setelah konser ‘Super Show 6’ di Singapura pada 1 Mei mendatang. ELF, ada yang sudah siap untuk membeli tiketnya begitu penjualan dibuka?

Berikut detail tiket Super Show 6 Jakarta:

VVIP : Rp 2,750,000
VIP A & B : Rp 2,750,000
Pink A & B: Rp 2,750,000
Blue : Rp 2,5 juta
Yellow A & B: Rp 1,400,000

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)