SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David Beckham Rela Cukur Jenggot Saat Diancam Tak Dapat Ciuman dari Sang Istri

Rabu, 01 April 2015 22:08 by ningcil | 1898 hits
David Beckham Rela Cukur Jenggot Saat Diancam Tak Dapat Ciuman dari Sang Istri
Image source: glamourmaga

DREAMERSRADIO.COM - Diusianya yang makin matang, David Beckham pun tak pernah berhenti mempesona para wanita dengan sosoknya yang macho, apalagi dengan bulu halus di wajahnya alias jenggot. Tapi ternyata jenggotnya yang berhasil buat banyak wanita tergila-gila ini tak disukai oleh sang istri!

Mantan pesepakbola terkenal ini mengatakan jika akhirnya ia memutuskan untuk mencukur habis jenggotnya setelah sang istri, Victoria Beckham mengatakan bahwa ia tak akan mencium sang suami jika ia masih memelihara jenggotnya.

Tak mau kehilangan ciuman dari sang istritersayang, David pun nurut dan langsung rela mencukur jenggotnya.

“Aku di Miami dan Victoria melihat fotokum dan dia bilang, ‘Aku tak akan mau menciummu jika kau tak mau mencukurnya’. Aku ingin membiarkannya sehari, tapi aku malah langsung menurutinya,” kata Beckham.

Berbeda dari sang istri yang tak menyukai jenggotnya seksinya itu, Beckham mengatakan jika keempat anaknya, Brooklyn (16), Romeo (12), Cruz (10) dan Harper (3) sangat menyukainya.

Baca juga: Rahasia Tubuh Langsing Victoria Beckham

Menampilkan wajah barunya dalam ‘The Late Show with James Corden’, mantan pemain Manchester United ini mengatakan, “Anak-anak sebenarnya suka dengan jenggotku, anak perempuanku suka duduk di pangkuanku dan memainkannya. Tapi itu semua berakhir.”

Memiliki seorang istri yang punya selera fashion yang sangat tinggi, Beckham juga mengaku jika ia sangat nyaman membiarkan Victoria mengatur hampir 100 persen dari penampilannya.

“Dia orangnya sangat jujur, saat tak suka dengan apa yang kupakai, dia akan langsung bilang padaku. Dia berikan aku saran karena pandangan fashionnya sangat hebat dan dia menjalani bisnis dengan sangat baik. Aku mendengarkan 99,9 persen dari semua sarannya,” pungkas Beckham.

Wah, Beckham sepertinya memang benar-benar mencintai sang istri ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)