home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Perlihatkan Aegyo-nya di Teaser ‘Fluttering India’

Kamis, 02 April 2015 16:55 by ningcil | 6721 hits
Kyuhyun Super Junior Perlihatkan Aegyo-nya di Teaser ‘Fluttering India’
Image source: sparkyuindo

DREAMERSRADIO.COM - Jadi member tertua yang ikut berpetualang ke India bersama idola K-Pop lainnya dalam variety show ‘Fluttering India’, Kyuhyun Super Junior tak bisa menyembunyikan sikap manjanya kepada teman-temannya.

Dalam rangka penayangan KBS 2TV ‘Fluttering India’, pihak produksi pun kembali merilis foto-foto teaser para pemainnya. Kali ini giliran Kyuhyun Super Junior.

Kolase foto yang memperlihatkan beberapa potongan gambar Kyuhyun selama syuting pun menunjukkan member termuda Super Junior ini yang beberapa kali menunjukkan senyumannya ynag manis serta sikap aegyonya.


Image source: Koreaboo

Dari beberapa foto yang dirilis, yang paling menarik perhatian para fans adalah foto Kyuhyun yang dengan manjanya memberikan pelukan kepada Sunggyu Infinite dari belakang serta foto saat dirinya menyenderkan kepalanya ke Jonghyun CNBLUE sambil tersenyum manis.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Melihat hal tersebut, fans pun berharap jika Sunggyu benar-benar bergabung dalam geng artis Kyu-Line yang beranggotakan semua pemain ‘Fluttering India’, diantaranya Changmin TVXQ, Minho SHINee, Suho EXO, serta Jonghyun CNBLUE.

Sebelumnya pihak produksi telah merilis foto teaser Suho beserta buku catatannya yang sangat rapi. Acara ‘Fluttering India’ yang memperlihatkan para idola K-Pop tampan ini berpetualang dan beradaptasi di India ini akan tayang pada 10 April mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)