SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipaksa Tampil Mendadak Bareng Ariana Grande, Justin Bieber Lupa Lirik!

Kamis, 02 April 2015 18:12 by syaifan | 3709 hits
Dipaksa Tampil Mendadak Bareng Ariana Grande, Justin Bieber Lupa Lirik!
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber pada Sabtu (28/3) lalu diketahui muncul menjadi aksi kejutan dengan tampil bersama Ariana Grande di konser tur ‘The Honeymoon’ di Miami, Amerika Serikat. Sayang, karena kurang persiapan, Bieber pun tampil seadanya dan bahkan sampai lupa lirik.

Dilansir Hollywood Life, kejadian tersebut bermula ketika Scooter Braun, manajer Bieber yang juga mentor dari Ariana Grande memaksa Bieber naik ke atas panggung begitu mengetahui Bieber hadir dan berada di belakang panggung bersama kru lainnya.

Ketika Ariana hendak menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Love Me Harder’, Scooter Braun pun kemudian langsung menyuruh kru panggung untuk membawa Bieber naik dan bernyani bersama Ariana. “Bawa Bieber ke atas panggung!” kata seorang sumber menirukan ucapan Braun.


Image source : gotceleb.com

Dan kemudian, Bieber pun tampil seadanya dengan mengenakan jeans, kaos hitam polos dan snapback di kepalanya. Ia pun ambil bagian dalam lagu yang versi aslinya dinyanyikan oleh Ariana bersama The Weeknd tersebut.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

“Scooter adalah orang dibalik ide gila tersebut. Dia ingin agar Bieber bisa naik ke atas panggung dan berhubungan kembali dengan penggemarnya. Sccoter melihat, bahwa jika seseorang menyukai Ariana, maka ia juga akan menyukai Bieber. Jadi ia memilih untuk menyuruh Bieber naik panggung,” jelas seorang sumber.

Meski beberapa kali ia lupa liriknya, Bieber tetap berusaha tampil profesional dan menghibur penonton yang hadir. Setelah tampil dan konser selesai, Bieber pun menuliskan lewat Twitter bahwa ia sudah lama sekali tidak manggung dan ingin segera kembali tampil di konser semacam itu.

“Terima kasih Ariana Grande, terima kasih Miami! Aku rindu panggung, sampai bertemu lagi!” kicau Justin.

(Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)