SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipaksa Tampil Mendadak Bareng Ariana Grande, Justin Bieber Lupa Lirik!

Kamis, 02 April 2015 18:12 by syaifan | 3676 hits
Dipaksa Tampil Mendadak Bareng Ariana Grande, Justin Bieber Lupa Lirik!
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber pada Sabtu (28/3) lalu diketahui muncul menjadi aksi kejutan dengan tampil bersama Ariana Grande di konser tur ‘The Honeymoon’ di Miami, Amerika Serikat. Sayang, karena kurang persiapan, Bieber pun tampil seadanya dan bahkan sampai lupa lirik.

Dilansir Hollywood Life, kejadian tersebut bermula ketika Scooter Braun, manajer Bieber yang juga mentor dari Ariana Grande memaksa Bieber naik ke atas panggung begitu mengetahui Bieber hadir dan berada di belakang panggung bersama kru lainnya.

Ketika Ariana hendak menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Love Me Harder’, Scooter Braun pun kemudian langsung menyuruh kru panggung untuk membawa Bieber naik dan bernyani bersama Ariana. “Bawa Bieber ke atas panggung!” kata seorang sumber menirukan ucapan Braun.


Image source : gotceleb.com

Dan kemudian, Bieber pun tampil seadanya dengan mengenakan jeans, kaos hitam polos dan snapback di kepalanya. Ia pun ambil bagian dalam lagu yang versi aslinya dinyanyikan oleh Ariana bersama The Weeknd tersebut.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

“Scooter adalah orang dibalik ide gila tersebut. Dia ingin agar Bieber bisa naik ke atas panggung dan berhubungan kembali dengan penggemarnya. Sccoter melihat, bahwa jika seseorang menyukai Ariana, maka ia juga akan menyukai Bieber. Jadi ia memilih untuk menyuruh Bieber naik panggung,” jelas seorang sumber.

Meski beberapa kali ia lupa liriknya, Bieber tetap berusaha tampil profesional dan menghibur penonton yang hadir. Setelah tampil dan konser selesai, Bieber pun menuliskan lewat Twitter bahwa ia sudah lama sekali tidak manggung dan ingin segera kembali tampil di konser semacam itu.

“Terima kasih Ariana Grande, terima kasih Miami! Aku rindu panggung, sampai bertemu lagi!” kicau Justin.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)