home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Personil One Direction Coba Tampil Bertato

Jumat, 16 November 2012 09:00 by miko | 7752 hits
Personil One Direction Coba Tampil Bertato
dreamersradio.com

Tato sepertinya menjadi sebuah identitas tersendiri bagi para selebriti. Tak sedikit selebriti Holywood baik papan atas maupun pendatang baru mencoba mengenalkan tato yang mereka buat. Salah satu pendatang baru yang tengah naik daun adalah One Direction, dimana para personilnya mencoba mengenalkan tato ditubuhnya.

Boyband asal Inggris, One Direction yang dengan bangga memperlihatkan tatonya. Liam Payne membuat tato logo One Direction di pergelangan tangan, ada juga Harry Styles yang rela menghabiskan waktu tiga jam untuk mentato tubuhnya, bahkan ia angga memperlihatkan tato didadanya.

Begitu juga dengan Louis Tomlinson hanya tulisan far away di lengan kanannya. Sedangkan Zayn Malik memilih gambar seperti di buku komik di pergelangan tangannya.

Baca juga: akmu

Grup ini beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini terbentuk di London pada tahun 2010. One Direction dikontrak oleh Syco Records, label rekaman milik Simon Cowell, setelah menjadi juara ketiga dalam ajang pencarian bakat The X Factor musim ke-7 pada tahun 2010.

Setelah sukses di Inggris, One Direction kemudian dikontrak oleh label rekaman asal Amerika Utara, Columbia Records pada tahun 2011.

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)