home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zac Efron dan Anna Kendrick akan Jadi Pasangan di Film Komedi Romantis Terbaru?

Kamis, 02 April 2015 16:20 by citra09 | 3619 hits
Zac Efron dan Anna Kendrick akan Jadi Pasangan di Film Komedi Romantis Terbaru?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi film Hollywood bergenre komedi romantis terbaru yang dipastikan akan mengocok perut penonton berjudul ‘Mike and Dave Need Wedding Dates’. Rencananya aktris cantik Anna Kendrick dan aktor tampan Zac Efron akan didapuk jadi dua bintang utamanya.

Tak hanya Zac Efron, aktor lainnya yaitu Adam DeVine juga akan main dalam film ini, yang menandakan reuniannya dengan Anna Kenderick, setelah sebelumnya keduanya bermain dalam ‘Pitch Perfect’ di tahun 2012.

Dalam film ‘Mike and Dave Need Wedding Dates’, Zac Efron dan Adam DeVine akan berperan sebagai kakak beradik yang senang berpesta dan jauh dari kesan dewasa. Keduanya kemudian memasang iklan online untuk mendapat teman kencan saat pergi ke pernikahan, seperti dikutip AceShowbiz.

Baca juga: Blake Lively Ungkap Ingin Selingkuh dari Ryan Reynolds Dengan Anna Kendrick!

Sementara itu, Anna Kendrick akan berperan sebagai wanita ‘urakan’ namun memiliki hati yang baik. Kelucuan film ini pun semakin terjamin setelah sutradara ‘Funny or Die’, Jake Szymanski akan duduk di balik layarnya.

Tak hanya itu, Andrew J. Cohen dan Brendan O’Brien, duo yang menulis film komedi ‘Neighbors’ tahun 2014 lalu, yang juga dibintangi oleh Zac Efron dan Seth Rogen pun kembali didapuk menjadi penulis naskahnya. Film ini rencananya akan rilis sekitar Juli 2016 mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)