home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Bocorkan f(x) Tengah Siapkan Comeback!

Jumat, 03 April 2015 10:13 by citra09 | 3361 hits
Krystal Bocorkan f(x) Tengah Siapkan Comeback!
Image source: Enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Parade comebacknya para idola K-Pop papan atas di tahun 2015 ini dipastikan belum akan berakhir. Kini, ada satu lagi artis SM Entertainment yang mengaku tengah sibuk mempersiapkan comebacknya.

Yap, kali ini giliran girl group f(x) yang sepertinya telah dipastikan akan comeback di tahun ini. Bocoran comebacknya ini pun diungkapkan langsung oleh salah satu membernya, yaitu Krystal baru-baru ini.

Dalam gelaran fansigning solonya untuk sebuah brand pada Kamis (03/04) kemarin, Krystal pun sedikit memberikan bocoran bahwa f(x) kini tengah mempersiapkan album baru untuk comebacknya.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

“Jika produksinya baik, kami selalu bekerja keras. Kami juga tengah mempersiapkn album. Kini aku juga sibuk mempromosikan iklan yang aku bintangi. Tolong nantikan kami, terima kasih,” tutur Krystal.

Tak hanya Krystal, sang leader, Victoria sebelumnya pun mengungkapkan hal serupa dalam sebuah pemotretan. Meski belum ditentukan waktu perilisannya, namun Victoria mengungkapkan bahwa f(x) kini juga tengah bersiap untuk segera comeback tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)