home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Penyebab Zayn Tinggalkan One Direction, Perrie Edwards Unggah Foto Mesra

Sabtu, 04 April 2015 12:17 by ningcil | 3583 hits
Diduga Penyebab Zayn Tinggalkan One Direction, Perrie Edwards Unggah Foto Mesra
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction masih meninggalkan kesedihan yang cukup mendalam bagi para fans. Sang tunangan, Perrie Edwards pun disebut-sebut sebagai salah satu penyebab mengapa Zayn meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut.

Bersamaan dengan pernyataan resmi mengenai keputusan Zayn untuk meninggalkan One Direction pada minggu lalu, publik pun banyak yang memaklumi alasan bahwa cowok 22 tahun ini perlu jaga jarak dari sorotan publik yang selama ini selalu membayangi dirinya.

Akan tetapi tak sedikit pula yang merasa jika dibalik hengkangnya Zayn ada dorongan dari sang tunangan. Seperti yang dilontarkan oleh salah satu juri X Factor Louis Walsh yang mengatakan bahwa mungkin saja Perrie memberikan bisikan kepada Zayn untuk bersolo karir.


Image source: instagram/Perrie Edwards

Namun ditengah dugaan negatif tentang dirinya, member Little Mix ini pun tak segan untuk kembali mengunggah foto kemesraannya dengan Zayn demi memastikan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja pasca rumor perselingkuhan.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Di akun tersebut Perrie mengunggah foto Zayn yang tengah mencium pipinya dengan mesra. Keduanya terlihat bahagia meski belakangan banyak pihak yang justru malah berbalik mengecam hubungan keduanya pasca keluarnya Zayn dari grup pelantun ‘One Thing’ tersebut.

Zayn juga mengatakan jika stres serta tekanandari publik yang berpuncak pada rumor dirinya yang selingkuh dari Perrie dengan seorang wanita di Thailand jadi penyebab mengapa ia keluar dari grupnya.

Meski banyak pihak yang berasumsi jika beberapa hal ini menjadi alasan Zayn keluar, namun cowok keturunan Palestina-Inggris ini mengatakan jika keputusannya untuk meninggalkan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne ini tak membuat dirinya 100 persen bahagia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)