SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Penyebab Zayn Tinggalkan One Direction, Perrie Edwards Unggah Foto Mesra

Sabtu, 04 April 2015 12:17 by ningcil | 3335 hits
Diduga Penyebab Zayn Tinggalkan One Direction, Perrie Edwards Unggah Foto Mesra
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction masih meninggalkan kesedihan yang cukup mendalam bagi para fans. Sang tunangan, Perrie Edwards pun disebut-sebut sebagai salah satu penyebab mengapa Zayn meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut.

Bersamaan dengan pernyataan resmi mengenai keputusan Zayn untuk meninggalkan One Direction pada minggu lalu, publik pun banyak yang memaklumi alasan bahwa cowok 22 tahun ini perlu jaga jarak dari sorotan publik yang selama ini selalu membayangi dirinya.

Akan tetapi tak sedikit pula yang merasa jika dibalik hengkangnya Zayn ada dorongan dari sang tunangan. Seperti yang dilontarkan oleh salah satu juri X Factor Louis Walsh yang mengatakan bahwa mungkin saja Perrie memberikan bisikan kepada Zayn untuk bersolo karir.


Image source: instagram/Perrie Edwards

Namun ditengah dugaan negatif tentang dirinya, member Little Mix ini pun tak segan untuk kembali mengunggah foto kemesraannya dengan Zayn demi memastikan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja pasca rumor perselingkuhan.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Di akun tersebut Perrie mengunggah foto Zayn yang tengah mencium pipinya dengan mesra. Keduanya terlihat bahagia meski belakangan banyak pihak yang justru malah berbalik mengecam hubungan keduanya pasca keluarnya Zayn dari grup pelantun ‘One Thing’ tersebut.

Zayn juga mengatakan jika stres serta tekanandari publik yang berpuncak pada rumor dirinya yang selingkuh dari Perrie dengan seorang wanita di Thailand jadi penyebab mengapa ia keluar dari grupnya.

Meski banyak pihak yang berasumsi jika beberapa hal ini menjadi alasan Zayn keluar, namun cowok keturunan Palestina-Inggris ini mengatakan jika keputusannya untuk meninggalkan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne ini tak membuat dirinya 100 persen bahagia.

(ncl)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)