home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Ketagihan Bahas Hubungannya Dengan Lee Min Ho

Sabtu, 04 April 2015 09:45 by ningcil | 10799 hits
Suzy miss A Ketagihan Bahas Hubungannya Dengan Lee Min Ho
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kebanyakan artis Korea Selatan selalu menghindari untuk membicarakan urusan pribadi, terutama masalah percintaan di hadapan publik, Suzy miss A justru sepertinya makin berani. Suzy kembali membahas soal hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho dalam acara televisi ‘Happy Together’.

“Aku sekarang sangat berhati-hati dengan hubunganku, akan tetapi aku berharap orang-orang dapat merestui hubungan kami,” ujar Suzy. Maknae miss A ini juga mengatakan jika tak ada hal yang salah mengenai dua orang yang jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran.

Sambil malu-malu Suzy juga memberikan komentar soal paparazi yang berhasil mengambil foto ia dan Lee Min Ho saat sedang berkencan di London pertengahan Maret lalu.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

“Sebenarnya, kami berpacaran tak lama sebelum foto itu tertangkap. Pada saat artikel itu muncul, hubungan kami baru berjalan sebulan,” katanya. “Artikelnya muncul dengan sangat cepat jadi aku juga kaget. Aku tak tahu lagi harus mengatakan apa. Aku harap kalian semua bisa mendukung kami.”

Sebelumnya dalam jumpa pers showcase comeback miss A ‘Colors’, cewek 21 tahun ini juga secara blak-blakkan mengatakan bahwa ia mulai merasa sayang dengan kekasihnya yang sangat populer tersebut karena sikapnya yang hangat dan sangat perhatian.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)