SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Comeback, Netizen Sebut Girl's Day Hindari EXO, miss A, dan Big Bang?

Minggu, 05 April 2015 10:10 by citra09 | 4893 hits
Tunda Comeback, Netizen Sebut Girl's Day Hindari EXO, miss A, dan Big Bang?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Bulan April 2015 dipastikan akan diisi oleh comebacknya nama-nama besar di industry K-Pop. Namun, ada satu idola K-Pop papan atas yang memutuskan untuk menunda comebacknya di bulan ini. Siapa ya?

Yap, girl group Girl’s Day yang comebacknya telah ditunggu-tunggu oleh fans, ternyata memilih untuk menunda comebacknya yang seharusnya dilaksanakan di bulan April, dengan alasan berubahnya jadwal produksi lagu.

“Alasan utama ditundanya comeback ini adalah karena jadwal produksi lagunya telah diubah. Aktivitas individu para membernya juga berefek pada comeback ini. Minah akan menyelesaikan promosi debut solonya minggu depan, jadi membernya akan mulai mengerjakan album baru,” tutur perwakilan Dream Tea Entertainment.

Namun ternyata alasan dari pihak agensi tersebut tak membuat netizen cukup puas. Beberapa bahkan menganggap bahwa penundaan comeback ini disebabkan karena grup pelantun ‘Darling’ ini ingin menghindari persaingan kuat di bulan April ini.

Baca juga: Hyeri Girls Day Digaet Bareng 3 Komedian Ini Bintangi Variety Baru Garapan PD 'SNL Korea'

Seperti yang diketahui, bulan April sudah diisi oleh EXO, miss A, FT Island, bahkan rookie seperti Red Velvet yang ikut bersaing. Bulan Mei pun ternyata juga dipastikan akan diisi nama besar, seperti Big Bang, SNSD, dan lainnya.

“EXO dan Big Bang memang cukup menakutkan”, “Mungkin mereka takut dengan miss A”, “Banyak kompetisi ketat. Aku mengerti mengapa mereka menundanya,” ungkap para netizen. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)