SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Comeback, Netizen Sebut Girl's Day Hindari EXO, miss A, dan Big Bang?

Minggu, 05 April 2015 10:10 by citra09 | 4834 hits
Tunda Comeback, Netizen Sebut Girl's Day Hindari EXO, miss A, dan Big Bang?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Bulan April 2015 dipastikan akan diisi oleh comebacknya nama-nama besar di industry K-Pop. Namun, ada satu idola K-Pop papan atas yang memutuskan untuk menunda comebacknya di bulan ini. Siapa ya?

Yap, girl group Girl’s Day yang comebacknya telah ditunggu-tunggu oleh fans, ternyata memilih untuk menunda comebacknya yang seharusnya dilaksanakan di bulan April, dengan alasan berubahnya jadwal produksi lagu.

“Alasan utama ditundanya comeback ini adalah karena jadwal produksi lagunya telah diubah. Aktivitas individu para membernya juga berefek pada comeback ini. Minah akan menyelesaikan promosi debut solonya minggu depan, jadi membernya akan mulai mengerjakan album baru,” tutur perwakilan Dream Tea Entertainment.

Namun ternyata alasan dari pihak agensi tersebut tak membuat netizen cukup puas. Beberapa bahkan menganggap bahwa penundaan comeback ini disebabkan karena grup pelantun ‘Darling’ ini ingin menghindari persaingan kuat di bulan April ini.

Baca juga: Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

Seperti yang diketahui, bulan April sudah diisi oleh EXO, miss A, FT Island, bahkan rookie seperti Red Velvet yang ikut bersaing. Bulan Mei pun ternyata juga dipastikan akan diisi nama besar, seperti Big Bang, SNSD, dan lainnya.

“EXO dan Big Bang memang cukup menakutkan”, “Mungkin mereka takut dengan miss A”, “Banyak kompetisi ketat. Aku mengerti mengapa mereka menundanya,” ungkap para netizen. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)